Alasan Skincare Korea Jadi Lebih Populer

Selain serial drama romantisnya, Korea juga dikenal dengan manfaat skincare-nya. Untuk orang Korea, penggunaan skincare sudah jadi semacam kebutuhan wajib. Menurut catatan BBC News, wanita Korea menggunakan hampir separuh gajinya untuk belanja kebutuhan skincare.
 
Sedangkan kaum Adam Korea Selatan merupakan pengguna produk kecantikan terbesar di dunia dibandingkan pria-pria dari negara lainnya. Dan skincare Korea ini tidak hanya dipakai di Korea saja, tetapi sudah mendunia, lho. Bahkan ekspor terbesar Korea Selatan salah satunya datang dari produk skincare.
 

 
Salah satu brand sikincare Korea yang menjadi terdepan dunia adalah Amore Pacific dengan menduduki peringkat ketujuh dari 10 brand kecantikan terdepan dunia. Lantas, apa sebenarnya manfaat skincare Korea sehingga begitu digemari masyarakat dunia? 
 
 
1. Kemasan yang Lucu
 
Packaging yang lucu, imut dan cantik ternyata menjadi salah satu daya tarik kenapa orang-orang sangat mengejar manfaat skincare Korea. Untuk masker sheet-nya saja sengaja dibuat banyak jenis dan bentuk mulai dari wujud hewan, bunga dengan aroma yang menyegarkan.
 
2. Ada Banyak Pilihan untuk Semua Jenis Kulit
 
Manfaat skincare Korea lainnya sehingga disenangi banyak orang adalah ragam pilihan untuk semua jenis kulit. Mulai dari kulit kering, berminyak, kering di pipi tapi berminyak di T area serta variasi kulit yang lain. Pilihan yang beragam membuat kamu mudah menentukan produk yang sesuai dengan kulit kamu.
 
3. Bahan Unik Kaya Manfaat
 
Kalau cuma kemasan yang unik saja manfaatnya nol tentunya sia-sia belaka. Tapi, keistimewaan skincare Korea adalah bahannya yang tak hanya unik tetapi juga dapat menjaga kesehatan kulit. Salah satu bahan yang unik adalah lendir siput yang beberapa waktu lalu jadi tren di dunia kecantikan.
 
Beberapa bahan unik lainnya yang pernah digunakan industri kecantikan Korea adalah telur salmon yang tidak hanya enak dan bergizi dimakan tetapi juga memberikan manfaat kecantikan seperti menghilangkan jerawat dan bintik-bintik cokelat di wajah. Getah pohon birch yang bermanfaat untuk meningkatkan regenerasi kulit. Hingga air laut di kedalaman 3000 meter yang dapat menghidrasi kulit.
 

 
4. Ramah Lingkungan
 
Buat kamu yang termasuk menerapkan green living, skincare Korea juga menggaung-gaungkan diri sebagai produk ramah lingkungan, organik dan animal cruelty free. Bebas bahan kimia juga menjadi tagline skincare Korea yang membuatnya semakin dicari-cari.
 
5. Banyak Jenis Sesuai Kebutuhan
 
Ibaratnya skincare Korea ini menjawab semua kebutuhan secara lengkap. Mulai dari masker, lip balm, lip gloss, foundation, sun protection, BB cream, eye cream, toner dan kebutuhan perawatan kecantikan lainnya.
 
6. Brand Ambassador Artis/Aktor Korea Favorit
 
Kalau bagian ini di luar ingredients produk namun cukup memberikan dampak untuk penjualan dan ketertarikan konsumen membelinya. Personal branding menggunakan aktor dan aktris Korea membuat skincare Korea lebih populer dibanding produk kecantikan lainnya.
 

 
Setelah ini kamu jadi tahu kan, manfaat skincare Korea untuk kecantikan? Kalau kamu punya pertanyaan lebih jauh mengenai makanan sehat untuk kecantikan atau mungkin kamu merasa alergi dengan makanan tertentu silahkan ajukan di Halodoc

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s