Bikin Haru! Ini Kisah ‘Pejuang Buah Hati’ yang Berhasil Hamil

Sebagai seorang wanita satu-satunya cita-cita yang paling penting dalam hidup adalah menjadi seorang ibu yang bisa melahirkan anak-anak dari rahimnya sendiri. Namun tidak semua wanita beruntung bisa memiliki anak dengan mudah atau secara alami. Banyak wanita di luar sana harus berjuang secara mental, fisik, dan materi yang tidak sedikit untuk mendapatkan anak. Seperti kisah wanita-wanita hebat berikut yang harus berjuang untuk memiliki buah hati. 
 
1. Alodita 
 
Blogger cantik asal Indonesia ini harus melakukan perjuangan yang panjang untuk mendapatkan seorang anak. Tahun 2014 Alodita harus kehilangan dua tuba falopinya karena terdapat perlengketan pada usus. Kedua tuba falopi Alodita rusak parah, sehingga ia divonis dokter hanya memiliki kesempatan 5 persen untuk punya anak. Dari stres hingga depresi, itulah yang dialami Alodita setelah mendengar vonis dokter tersebut. Bahkan, blogger cantik ini sampai melakukan meditasi dan belajar menaklukan emosi agar ia bisa sabar menjalani cobaan tersebut. Hingga kemudian semangat Alodita kembali lagi berkat dukungan suami dan akhirnya ia melakukan program bayi tabung sampai akhirnya ia berhasil hamil. 
 

 
2. Martha Tilaar 
 
Sahabat Hawa pasti sering mendengar nama Martha Tilaar, yakni pengusaha jamu sukses dan terkenal di Indonesia. Siapa sangka Martha Tilaar juga mengalami perjuangan untuk mendapatkan momongan seperti sahabat Hawa lainnya. Bahkan Martha Tilaar sempat divonis mandul oleh beberapa dokter dari Switzerland, Holland dan Belanda karena peranakannya yang mengempis. Mendengar kabar itu ia sempat putus asa dan depresi, bahkan ia meminta suaminya untuk menikah lagi. Namun, keajaiban pun datang padanya, ternyata Martha hamil secara alami. Meski demikian, pada saat kehamilannya, dokter telah mengatakan kepada Martha bahwa janin yang dikandungnya itu belum tentu sehat, bisa berpotensi cacat, dan bahkan keguguran, mengingat usia Martha yang sudah tidak lagi muda. 
 
Kenyataan Tuhan pun berkata lain, ternyata Martha melahirkan anak yang sempurna setelah menunggu selama 16 tahun lamanya. Bahkan saat ini ia sudah memiliki 4 orang anak yang sehat dan sukses. 
 

 
3. Jo Short 
 
Kisah inspiratif berikutnya datang dari wanita asal Britania yaitu Jo Short yang akhirnya bisa hamil dan melahirkan seorang anak setelah 19 kali mengalami keguguran selama 15 tahun. Setelah menikah dengan suaminya, Steve, Jo langsung berniat ingin memiliki anak. Tanpa disangka, keinginannya pun terkabul. Namun sayang, kabar bahagia itu hanya bertahan sebentar setelah Jo mengalami keguguran untuk kali pertama. Namun, ia terus berusaha meskipun harus mengalami keguguran hingga 19 kali selama 15 tahun. Fantastis bukan? 
 
Perjuangan Jo dan suaminya akhirnya mendapatkan jawaban setelah berjuangan melawan emosi dan kesabaran hingga 15 tahun lamanya. Kini Jo dikaruniai seorang anak yang sehat dan sempurna. 
 

 
4. Kisah Wanita Asal Pakistan 
 
Kisah mengharukan ini diceritakan oleh seorang dokter di Pakistan yang menangani langsung pasien wanita yang meninggal usai melahirkan. Bagaimana tidak membuat siapapun yang membacanya menangis, wanita ini harus menunggu 14 tahun untuk berjuang mendapatkan buah hati. Namun, setelah ia berhasil hamil melalui metode bayi tabung, ia harus meninggal dan hanya beberapa menit bisa memeluk anaknya. 
 
 

 
Dai media sosial miliknya dokter tersebut menulis 
 
“Hari ini adalah hari paling menyedihkan dalam hidupku.
Sebagai seorang Dokter, saya telah menangani begitu banyak ibu hamil saat persalinan dan setiap kali saya berada di ruang persalinan saya selalu berdoa kepada Tuhan untuk memberkati semua ibu.
 
Rasa sakit yang dialami wanita di ruang persalinan tidak dapat dijelaskan dan ini tidak termasuk 9 bulan yang mereka habiskan untuk membawa bayi itu. Mereka melewati banyak hal untuk membawa kehidupan baru.
 
Hari ini saya menangis dengan pahit karena saya kehilangan seorang wanita, kita tidak berdoa untuk hal-hal seperti ini terjadi tapi terkadang Tuhan mungkin memiliki rencana lain. Mengapa kasus wanita ini begitu menyakitkan? Dia sudah mandul selama 14 tahun! Kami telah mencoba metode IVF (bayi tabung) & begitu banyak yang dikenal manusia, wanita tersebut mengalami banyak hal.
Akhirnya Tuhan memberkati dia, itu jauh melampaui ilmu pengetahuan sains dan manusia. Dia baru saja hamil meskipun dia menderita kista ovarium dan beban fibroid yang besar. Fibroidnya mulai mencair dan semuanya baik-baik saja, saya tahu itu berkat Tuhan, dia akan melakukan banyak hal hanya untuk menunjukkan kemuliaan dan kedahsyatannya.
Setelah 9 bulan, tiba saatnya, suaminya membawanya ke rumah sakit dan dengan cepat saya meninggalkan semua yang saya lakukan dan datang kepadanya. Dia menjalani kontraksi berjam-jam, setelah 7 jam, sangat menyakitkan sehingga kami memutuskan untuk mengoperasinya.
Kami kehilangan dia tapi bayi itu masih hidup. Sebelum kematiannya, dia memegangi bayi itu di pelukannya dan tersenyum “Tuhan itu hebat” dan kemudian dia tergeletak tak berdaya.
 
Saya merasa sedih dan sedih, saya sampaikan kabar itu kepada suaminya sendiri, setelah mendengar kabar tersebut, suaminya pingsan, hari bahagia mereka berubah menjadi getir. Kita kehilangan hidup hanya untuk melahirkan kehidupan baru hari ini.
Mohon hormati wanita karena mereka melewati lembah kematian untuk membawa kehidupan. Hormatilah istrimu! Membawa bayi Anda selama 9 bulan bukanlah lelucon dan kontraksi berjam-jam untuk melahirkan anak Anda adalah pengorbanan besar.
 
Saya berdoa kepada Tuhan untuk menyenangkan hati setiap orang yang membaca ini, terutama wanita hamil, mohon letakkan mereka dalam doa-doa Anda. Suami yang terkasih, saya ulangi menghormati istri Anda karena dia benar-benar pemberi kehidupan. Semoga Tuhan menguatkan semua wanita hamil.
 
Jangan abaikan posting ini, bagikan kepada orang lain itu sangat penting karena wanita dalam kehidupan kita harus dipuja….”
 
 
Buat sahabat Hawa yang saat ini masih berjuang untuk mendapatkan buah hati, jangan pernah putus asa karena selalu ada keajaiban dibalik ujian yang kamu alami. 
 
 
 
 
 
Source: Berbagai Sumber

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s