Makin Romantis dengan Suami di Bulan Puasa, Ini Caranya!

Sahabat Hawa pasti sudah tahu dong, kalau di bulan puasa banyak sekali larangan yang bisa membatalkan puasa kita, apalagi hal-hal yang berkaitan dengan hubungan asmara. Tapi, untuk kamu yang sudah dalam tahap pernikahan, tentunya sikap romantis tidak boleh sampai hilang ya meski di bulan puasa sekalipun. Berikut ini adalah beberapa kegiatan yang bisa kamu lakukan bersama pasangan agar semakin romantis selama bulan puasa:

1.Masak Bersama

Sekarang ini, banyak sekali pasangan suami istri yang lebih memilih untuk menghabiskan waktu berbuka di luar. Padahal, memasak menu berbuka puasa bersama pasangan akan terasa lebih seru dan lebih nikmat. Cobalah untuk memasak menu buka puasa bersama pasangan agar suasana Ramadhan terasa semakin romantis dan waktu berbuka puasa pun akan tearsa lebih cepat.

 

muslim-couple-eating-in-arab-restaurant_23-2147794267

  1. Kirim Bunga

Di luar bulan puasa, mungkin ada beberapa pasangan yang mempunyai kebiasaan mengirim cokelat sebagai tanda cinta pada pasangannya. Tapi di bulan puasa, tentu saja hal tersebut tidak bisa dilakukan lagi sehingga kamu harus mengganti cokelat dengan karangan bunga atau bahkan hanya sekuntum bunga. Kirimi saja pasangan sekuntum bunga dengan ucapan selamat berbuka atau selamat melaksanakan ibadah puasa!

  1. Mengingatkan Pasangan

Dengan dunia teknologi yang semakin canggih membuat jarak tidak lagi menjadi halangan untuk tetap berkomunikasi dengan baik. Sehingga hubungan komunikasi antara kamu dengan suamipun bisa tetap romantis dengan mengingatkan waktu sahur atau shalat lewat video maupun foto.

 

muslim-couple-in-arab-restaurant_23-2147794263

  1. Tarawih Bareng

Akan semakin romantis dan mendekatkan diri pada Yang Maha Kuasa jika kamu dan suami bisa sama-sama melakukan kebaikan, termasuk melaksanakan ibadah Shalat Tarawih bersama. Setelah itu, kamu bisa melakukan perjalanan wisata kuliner di tempat-tempat dekat masjid atau makan malam bersama suami setelah tarawih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s