Tips Fashion Nyaman dan Aman Buat Bumil Saat Lebaran

Hari raya idul fitri sangat identik dengan baju baru, sepatu baru dan semuanya serba baru. Tak pandang usia, dari mulai anak-anak hingga orangtua juga mengenakan baju baru saat hari raya idul fitri. Tak terkecuali bagi ibu hamil yang juga ingin tampil cantik di hari yang fitri. Meski bentuk tubuh berubah menjadi ‘melar’ ibu hamil juga bisa tetap tampil cantik di hari raya. Bagaimana  caranya? Simak tips di bawah ini yuk!
 
1. Tetap Pilih Pakaian yang Nyaman 
 
Saat lebaran kita banyak bertemu orang, bersilaturahmi ke rumah sanak saudara, dimana buat ibu hamil pasti akan membuat sedikit lelah. Untuk itu ada baiknya kamu memilih baju yang nyaman dan pilih bahan yang tidak panas. Jangan hanya karena kamu menyukai modelnya lalu kamu mengabaikan kenyamanan ya bunda. 
 
2. Pilih Flat Shoes 
 
Demi kenyamanan dan keamanan ada baiknya kamu menggunakan sepatu flat untuk menghindari terpeleset atau hal-hal lainnya yang bisa membahayakan kehamilanmu. Pilih sepatu flat yang mempunyai alas cukup empuk agar kamu tidak terlalu lelah saat berkeliling untuk silaturahmi. 
 

 
3. Gunakan Celana Yang Terdapat Bagian Karet
 
Buat bumil kenyamanan adalah yang sangat penting ketika beraktivitas terutama saat lebaran, dimana harus banyak menguras aktivitas fisik. Oleh karena itu gunakan celana dengan bahan nyaman dan jangan terlalu ketat seperti berbahan spandek atau polyster dengan karet di bagian pinggang. 
 

 
Bagaiman sahabat hawa, sudah siap dengan lebaran tahun ini ? 
 
 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s