Ini 5 Buah dengan Kandungan Gula Tinggi

Perlu sahabat hawa ketahui bahwa, buah dengan kandungan gula tinggi ini dapat memicu kenaikan berat badan berlebih hingga diabetes dan penyakit jantung. Berdasarkan American Heart Association (AHA), jumlah gula olahan yang sebaiknya dikonsumsi dalam sehari adalah 150 kalori per hari untuk pria dan 100 kalori per hari pada wanita. Dan berikut adalah buah-buahan dengan kadar gula tinggi yang perlu Sahabat Hawa ketahui.
 

 
 
1. Anggur
Sesuai saran penyajian yaitu 150 gram, untuk buah anggur hijau memiliki kandungan 12 gram gula, karbohidrat 27 gram dan kalori mencapai 104/kcal. Sementara anggur merah mengandung gula 25 gram dengan karbohidrat 28 gram dan kalori 120/kcal. Meski anggur merah tinggi gula dibandingkan anggur hijau, anggur merah kaya antioksidan yang membantu tubuh melawan radikal bebas. Bila ingin mengkonsumsi buah anggur, sesuaikan takaran penyajian dengan kebutuhan kalori tubuh per hari agar tetap seimbang.
 
2. Leci
Dengan saran penyajian 150 gram, kandungan gula pada buah leci mencapai 29 gram. Nah bagaimana dengan buah-buahan leci di dalam kemasan kaleng? Biasanya leci dalam kaleng akan direndam dalam sirup gula yang pasti memiliki kandungan jumlah gula yang lebih tinggi. Berbeda pula dengan leci kemasan yang direndam dengan ekstrak buah leci asli. Kandungan gula pada buah leci kemasan tidak sama tergantung dari brand yang berbeda.
Ingin tahu info selengkapnya, Klik di sini 
hawa promo blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s