4 Gaya Bercinta Ini Kurang Disukai Wanita

Gaya berhubungan seks memang menentukan nikmat atau tidaknya hubungan suami istri. Selain itu gaya bercinta juga  dipercaya menentukan keberhasilan suatu kehamilan. Namun, dari banyaknya gaya berhubungan seks, ada beberapa gaya yang kurang disukai oleh kaum wanita lho. Apa saja?

 

1. Doggy style

Survei yang dilakukan Women’s Health kepada 1.200 wanita menunjukkan doggy style sebagai gaya bercinta paling tidak favorit. Hal ini dikarenakan gaya doggy style dirasa tidak intim, karena wanita tak bisa melihat wajah pasangan.

2. Reverse cowgirl

Jen Landa, MD, pakar kesehatan seksual, mengatakan posisi reverse cowgirl tidak memberikan stimulus yang cukup bagi wanita untuk memicu orgasme, apalagi jika kedua pasangan sama-sama memiliki tubuh yang besar.

3. Sixty Nine

Posisi 69 atau sixty nine membuat seks oral yang dilakukan tidak fokus, karena di saat bersamaan pasangan juga sedang mendapat stimulus. Jika ingin melakukan seks oral, baiknya lakukan secara bergantian.

4. Woman on top

Sebagian wanita menyukai woman on top karena membuat mereka mendominasi sesi bercinta. Sayangnya, posisi ini juga rentan membuat wanita hilang gairah jika melihat pasangan tidak menyukai atau tidak menikmati sesi bercinta.

 

 

Bagaimana dengan kamu?

 

 

 

 

Sumber: Detikcom

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s