Wah, Ini Lho Manfaat Seafood Untuk Pasangan Suami Istri

Siapa yang suka banget konsumsi seafood? Tahu nggak sih sahabat hawa, ternyata seafood bermanfaat untuk hubungan suami istri lho. Sebuah penelitian dari Harvard T.H. Chan School of Public Health di Boston, Amerika Serikat, mengungkapkan bahwa seafood dapat meningkatkan gairah seksual pasangan suami istri dan pasangan lebih cepat mendapat keturunan.
 
Sang peneliti Audrey Gaskins selama satu tahun meneliti 500 pasangan dimana mereka diminta untuk mencatat jumlah atau berapa kali mereka konsumsi seafood dan frekuensi berhubungan seks. Hasil penelitian mengungkaap pasangan hobi mengonsumsi seafood 39 persen lebih sering melakukan hubungan seks. Di akhir tahun, 92 persen pasangan yang mengonsumsi seafood lebih dari 2 kali seminggu berhasil hamil.
 
Selain itu kelompok kontrol yang konsumsi seafoodnya normal, hanya 72 persen yang berhasil hamil. Peneliti menyebut ada hubungan antara keberhasilan hamil dengan frekuensi berhubungan seks. 
 

 
Peneliti juga menduga seafood memengaruhi hubungan seksual dan potensi kehamilan lewat kualitas sperma, frekuensi ovulasi, kadar progesteron dan embrionya juga memiliki kadar omega-3 yang lebih tinggi. 
 
 
Akan tetapi, bukan berarti kamu dan pasangan boleh mengonsumsi seafood secara berlebih ya. Karena  mengonsumsi seafood berlebih bisa menyebabkan kolesterol. 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s