Kisah-kisah Pernikahan Menyentuh yang Bikin Baper

Kisah cinta setiap orang memiliki kesan tersendiri. Rasa cinta merupakan hal alami yang muncul dari perasaan seseorang. Komitmen atas cinta diikat dengan pernikahan. Seringkali dalam drama film pernikahan dianggap sebagai akhir dari cerita bahagia. Faktanya kisah cinta dan pernikahan di dunia nyata tak selalu indah. Berikut kisah-kisah pernikahan menyentuh yang pernah terjadi.
 
1. Bukti Ketulusan Cinta
Cinta dan jodoh merupakan rahasia Tuhan. Salah satu bukti cinta yang tulus ditunjukkan dengan menerima pasangan apapun kondisinya. Seperti kekuatan cinta Anna Claire dan James Jimbo dari Atlanda dan Cleveland, Mississippi. Mereka telah mengenal satu sama lain sejak kecil sebagai teman. Hingga mereka tumbuh dewasa akhirnya mereka memutuskan untuk menikah. Sebelum menikah, mereka mengikat janji dengan pertunangan. Namun tak disangka sebulan usai pesta pertunangannya, Anna mengalami kecelakaan yang mengakibatkan dirinya lumpuh. Oktober 2016 merupakan hal terberat bagi Anna untuk menerma kenyataan pahit tersebut. Ia mengikuti rangkaian terapi namun kondisinya lemah dan belum dapat pulih seutuhnya. Dilansir vemale, upaya James tetap teguh menikahinya meski Anna dalam kondisi lumpuh. “Dia adalah wanita yang luar biasa. Aku sangat mencintainya.” Ungkap James. Meskipun Anna merasa terpuruk ia mengungkapkan,”Segalanya berubah sejak kecelakaan itu. Tapi satu hal yang tak berubah yaitu cintanya padaku. James pria yang sangat baik. Ia mengajakku ke pelaminan padahal ia tahu aku tak lagi perempuan sempurna untuknya. Saat James membawakan gaun pernikahanku, aku tak percaya. Itu hari yang indah dan suatu berkah untukku.” 
 
2. Pernikahan Prince Harry & Meghan Markle
Royal wedding 2018 ini nampaknya masih menjadi topik seru di seluruh dunia. Pernikahan mewah tahun ini di kerajaan Inggris seolah mengundang penasaran warga dunia. Meski tak menyaksikan langsung namun beberapa stasiun tv dan media internet menyajikannya secara live. Janji pernikahan yang diucapkan Prince Harry dan Meghan menjadi moment paling mengharukan. Keduanya mengucap janji cinta dalam pernikahan seraya menyembunyikan mata yang tampak berkaca-kaca penuh haru dan bahagia. Tampak ibunda Meghan Markle juga berkaca-kaca penuh haru saat sang putri mengucapkan janji suci bersama sang pangeran Harry. Wahh ini bukan hanya mengharukan ya tapi membuat iri sedunia.
megan
 
3. Pesan Menyentuh Ayah di Pernikahan Putrinya
Kisah yang datang dari Taiwan ini sangat mengharukan. Pria berusia 62 tahun di pernikahan putrinya memberikan pesan yang tak diduga. Isi pesan yang disampaikan dalam bahasa Mandarin kepada sang putri bersi,”Saya orang pertama yang memeluknya, bukan Anda. Saya adalah orang pertama yang menciumnya, bukan Anda. Saya orang pertama yang mencintainya, bukan Anda,”
 
Kemudian sang ayah melanjutkannya kembali,”Tapi saya harap Anda adalah orang yang bisa bersamanya selamanya. Jika suatu hari Anda tidak mencintainya lagi, jangan katakan itu kepadanya. Sebagai gantinya, katakan kepada saya. Saya akan datang dan membawanya pulang,”
 
Mendengar pesan sang ayah di pernikahan putrinya membuat semua orang menangis. Video ini diunggah oleh adik dari pihak mempelai wanita, Ting Yi Yeh di akun facebooknya dan sudah ditonton 3 juta lebih dan di share 41 ribu kali oleh pengguna facebook.
 
Sumber: vemale, idntimes,okezone
 
 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s