Posisi Seks yang Memperbesar Peluang Hamil

Bagi pasangan yang telah lama menikah dan belum memiliki keturunan, tentunya kehadiran buah hati selalu menjadi doa dan dambaan yang dinanti-nantikan. Namun tak semua pasangan dapat dengan mudah dan harus menjalani beberapa metode dengan program kehamilan yang beragam. Tapi sebelum kamu melakukan program kehamilan dengan berbagai metode, tak ada salah ya mencoba posisi berikut yang bisa membuat peluang hamil kamu jadi lebih besar.
 

1. Man on Top 
 
Man on top merupakan posisi seks pria berada di atas wanita dimana pria melakukan gerakan maju mundur sambul mencondongkan badannya ke arah wajah wanita. Posisi ini bisa memperbesara peluang kamu untuk hamil karena pada saat ejakulasi, sperma pria akan cepat sampai pada sel telur. Namun ketika selesai berhubungan ada baiknya sahabat haw tidak langsung bangun dari tempat tidur dan tetap pada posisi agar sperma yang sudah masuk tidak keluar. 
 
 
2. Doggy Style 
 
Doggy style merupakan teori dari ilmu seksiology yaitu teori penetrasi. Di mana posisi ini, wanita akan berlutut dan di atas kedua tangan pria, setelah itu pria akan memasukkan alat kelaminnya dari belakang. Posisi seks ini mampu memberikan penterasi lebih banyak dibandingkan dengan posisi misionaris, sehingga memberikan peluang besar bahwa sperma mampu menuju ke leher rahim. Hal ini dikarenakan bahwa posisi seks ini membuat ujung penis mampu mencapai sebuah ruang antara leher rahim dengan dinding vagina seperti halnya posisi posisi misionaris.
 

 
Selaint itu yang perlu diingat adalah kamu dan pasangan sebaiknya melakukan hubungan seksual pada saat masa subur agar peluang hamil semakin besar. Untuk mengecek masa subur kamu bisa cek di kalender Hawa dengan mengatur terlebih dahulu hari pertama haid kamu di bulan ini. Selain itu, tidak perlu melakukan hubungan seksual setiaap hari untuk menjaga kualitas sperma suami tetap baik. 
 
 
 
 
 

Satu pemikiran pada “Posisi Seks yang Memperbesar Peluang Hamil

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s