Duh, Ini Ngidam Paling Aneh Ibu Hamil!

Ngidam alias keinginan akan sesuatu saat hamil memang selalu dialami ibu hamil. Ngidam bumil ini juga sangat beragam, ada yang menginginkan makanan tertentu, ada juga yang ingin melihat atau melakukan sesuatu yang ia inginkan. Namun ada lho sahabat hawa, ibu hamil dengan ngidam yang aneh dan di luar nalar seperti dilansir dari Wityfeed. Apa saja?
 
1. Memakan Debu 
 
Seorang wanita seperti dilansir oleh Wittyfeed mengaku suka sekali membersihkan debu, menciumnya, bahka hingga memakan debu tersebut selama satu minggu. Setelah itu ia sadar bahwa ngidamnya bisa membahayakan janin di dalam kandungannya. 
 
2. Makan Sabun 
 
Karena wanginya yang harum dan teksturnya yang lembut, ternyata ada wanita asal Inggris, Jess Gayford suka sekali dengan sabun hingga ia menjilati sabun tersebut. Ngidam yang aneh dan tidak lazim ini akhirnya ia hentikan setelah beberapa hari. 
 

 
3. Ngemil Batu 
 
Seorang wanita bernama Silvia asal New York, America Serikat ini gemar sekali memakan batu-batu kecil saat ia sedang hamil. Ngidam aneh Silvia ini tentunya bisa berbahaya bagi janin dan juga sistem pencernaannya. Silvia mengaku sulit menghentikan ngidam anehnya itu meskipuin dokter sudah terus melarangnya. 
 

 
4. Makan Deterjen 
 
Satu lagi wanita dengan ngidam aneh lainnya adalah Michaela Martin yang suka memakan deterjen ketika ia hamil anak pertama. Ngidam anehnya ini ia rasakan saat kehamilan memasuki trimeste ketiga. Memang agak telat jika ia mengalami ngidam di kehamilan yang sudah tua. Michaela memasukkan jari ke dalam kantung deterjen dan kemudian mengunyah deterjen tersebut, kemudian berkumur dengan air. 
 

 
Namun ia tidak menghentikan kegemarannya tersebut, hingga ia terus mencicipi deterjen bahkan hingga sabun pencuci piringg. Michaela mengaku sangat menyukai aroma pada deterjen dan sabun pencuci piring tersebut. Duh, ada-ada saja ya sahabat Hawa. 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s