Wanita Tidak Orgasme, Apakah Sulit Hamil?

Terjadinya kehamilan diakibatkan oleh hubungan seksual yang dilakukan oleh pasangan suami istri. Dalam mencapai proses terjadinya kehamilan, ada dua unsur penting yang harus ada, yaitu sel sperma dan sel telur. Jika keduanya tidak ada, maka tidak akan ada proses terjadinya kehamilan. Saat berhubungan intim, laki-laki akan mencapai orgasme dan ejakulasi. Ejakulasi yang terjadi akan mendorong cairan semen ke dalam vagina wanita melalui leher rahim. Namun, apakah wanita harus orgasme agar peluang kehamilan menjadi lebih besar? 
 
Perlu sahabat hawa ketahui proses orgasme dan proses kehamilan merupakan dua hal yang berbeda. Pada proses kehamilan dibutuhkan sel telur yang bertemu dengan sperma, dan hal ini tidak berkaitan dengan kejadian orgasme. Sedangkan orgasme merupakan sensasi puas yang dirasakan wanita pada saat berhubungan seksual. 
 
Bagaimana agar kehamilan cepat terjadi? 
 
Peluang kehamilan bisa terjadi asalkan kamu dan pasangan melakukan hubungan intim dengan tepat, dimana melakukan hubungan seks saat wanita mencapai amsa subur. Selain itu kamu juga diperbolehkan melakukan hubungan seks 2-3 hari sebelum masa ovulasi. Hal ini dikarenakan sel sperma bisa bertahan 3-5 hari sebelum wanita ovulasi 
 

 
Selain itu mengetahui kapan masa subur kamu datang, juga merupakan hal penting yang bisa kamu lakukan. Cek masa subur kamu di aplikasi Hawa, dengan cara mengatur tanggal haid kamu terlebih dahulu, kemudian secara otomatis, masa subur kamu akan mucul. Perhatikan tanggal yang berwarna kuning ya sahabat Hawa. Karena itu merupakan tanggal masa subur kamu lho. 
 
 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s