Diam-diam, Ini 5 Pujian yang Disukai Oleh Para Suami

Hampir setiap orang menyukai pujian, kamu juga tentunya Sahabat Hawa. Apalagi jika pujian berasal dari orang yang disayang. Meski jarang bisa ekspresif, ternyata para laki-laki juga menyukai pujian loh, apalagi jika itu menyangkut beberapa hal ini. Berikut ini beberapa pujian yang diam-diam disukai oleh para lelaki. Apa Saja?

  1. Tubuhnya

Dia berolahraga untuk tetap sehat? Atau berolahraga untuk membentuk tubuhnya lebih berotot? Tentu hal ini bukan usaha yang kecil, maka pujian akan sangat berarti bagi mereka.

  1. Kenyamanan yang Dia Berikan

Mereka pasti akan bahagia bila kamu yang dicintainya merasa aman dan nyaman. Maka jika kamu merasakannya, jangan ragu untuk katakan kepadanya ya.

  1. Baunya

Wangi parfum suami tentunya yang terbaik. Jika kamu merasakannya, maka katakanlah kepada pasanganmu bahwa kamu sangat menyukai wangi tubuhnya.

  1. Rambutnya

Para laki-laki akan merasa lebih percaya diri dengan pujian untuk potongan rambut barunya. Lakukan pujian ini untuk memenangkan hatinya.

  1. Kepintarannya

Tidak hanya fisik, mereka juga suka dipuji kecerdasannya. Secara tidak langsung, ini akan menunjukkan kecerdasan kamu juga karena memperhatikan kecerdasannya.

Bagaimana sahabat Hawaa? Mau coba?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s