Ini Penyebab Suami Selingkuh! Setuju dengan Alasan Ini?

Perselingkuhan tampaknya menjadi hal yang lumrah saat ini. Bahkan meski sudah menikah sekalipun, masih ada saja orang yang berselingkuh di belakang pasangannya. Tentunya, ada banyak alasan yang melatarbelakangi pria sudah menikah berselingkuh. Penasaran? Berikut adalah lima alasan pria sudah menikah berselingkuh, seperti dilansir Boldsky.

 

  1. Pernikahan yang Membosankan

Dibanding perempuan, pria lebih cepat bosan pada pernikahan yang monoton. Akibatnya, kebanyakan dari mereka memutuskan untuk berselingkuh demi menghilangkan kebosanan tersebut.

  1. Krisis Hidup Paruh Baya

Laki-laki akan melewati sebuah masa yang disebut krisis hidup pertengahan atau paruh baya. Mereka harus menghadapi kenyataan bahwa usia mereka tak lagi muda. Untuk melawan rasa putus asa tersebut, sebagian laki-laki memutuskan untuk mengkhianati pasangan mereka. Biasanya, laki-laki memilih perempuan yang lebih muda untuk mengkompensasi penuaan diri mereka.

  1. Perempuan Menua Lebih Cepat

Perempuan menua lebih cepat dibanding laki-laki. Maka dari itu, mereka disarankan untuk memilih pasangan yang lebih muda. Jika tidak, pasangan akan terlihat lebih tua ketika mereka telah berumur. Alhasil, laki-laki jadi cepat bosan dan akhirnya berselingkuh deh.

 

  1. Hanya Untuk Bersenang-Senang

Ini mungkin adalah alasan paling akurat yang digunakan banyak laki-laki. Berselingkuh merupakan cara mereka untuk bersenang-senang dan mencari tantangan. Mereka tidak punya niat untuk membahayakan hubungan pernikahan atau bahkan menceraikan istri mereka. Tetapi, risiko perceraian tentu selalu ada, jika mereka tertangkap basah berselingkuh.

  1. Wanita Tidak Akan Meninggalkan Pria

Kebanyakan laki-laki berpikir bahwa pasangannya tidak akan meninggalkan mereka. Sekalipun mereka pernah berselingkuh. Dibanding laki-laki, perempuan memiliki lebih banyak pertimbangan sebelum memutuskan untuk bercerai. Anak menjadi alasan utama kenapa seorang perempuan memaafkan perselingkuhan yang dilakukan oleh pasangannya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s