Ini Cara Membuat Suami Betah di Rumah Saat Akhir Pekan

Akhir pekan, berarti waktu luang untuk sebagian orang. Seringkali para Suami menggunakan waktu “luang” nya untuk pergi bersama teman- teman ataupun melakukan hobby mereka. Padahal sebenarnya istri sangat ingin menghabiskan waktu bersama suaminya saat libur akhir pekan, Istri juga ingin diperhatikan di hari libur.

Berikut ada beberapa tips untuk para istri agar suaminya betah, dan lebih memilih menemai istri dirumah :

  1. Banguan Suasana yang Harmonis

Selepas lelah beraktivitas selama 1 minggu, Istri harus cerdas membangun suasana yang dapat membuat suami “adem”.  Ada beberapa untuk membangun susasana harmonis, seperti menyiapkan makan malam kesukaan suami, dengan temeram lilin.

Bisa juga mencoba mengajak suami untuk piknik kecil bersama di taman, atau rekrease ke pegunungan dan tempat romantis. Dijamin akan membangunkan rasa kebersamaan lagi.

  1. Menonton Film bersama

Tonton Film kesukaan, atau film yang bermakna untuk hubungan kalian. Jangan lupa untuk menyiapkan camilan ringan untuk suami, tunjukan kalau kamu sangat perhatian dengannya.

  1. Memberi Selingan Humor atau lebih sering bercanda bersama

Pembicaraan humor dapat membantu mencairkan suasana. Saat sedang berdua dengan suami, sahabat Hawa bisa mencoba untuk membuat tebak-tebakan, permainan jari, atau saling mengelitiki.

  1. Memberikan Perhatian kecil bermakna besar

Untuk membuat suami lebih terpikat, cobalah memberikan perhatian-perhatian kecil, seperti menyiapkan teh hangat, handuk, kaus kaki, dsb. Meskipun kelihatannya sederhana, suami akan senang diperlakukan seperti itu.

  1. Membuat Variasi Saat Berhubungan

Terdengar tabu bagi seorang istri untuk melakukan ini, namun dampaknya akan sangat terasa. Cobalah mencari referensi yang wajar namun berkesan bagi suami. Memberikan wangi wangian aromaterapi ataupun alunan lagu akan sangat mendukung suasana.

  1. Menyajikan Makanan Kesukaan

Salah satu cara memikat suami adaldah dengan menyajikan menu kesukaan suami, apabila tidak tau, cobalah bertanya kepada mertua dan minta diajari.

  1. Beribadah Bersama

Penting bagi pasangan untuk melakukan ibadah bersama, karena akan sangat membantu merekatkan hubungan. Suami akan merasakan satu visi misi dengan istri, sehingga keharmonisan akan tetap terjaga.

Nah Selamat mencoba ya Sahabat Hawa!

Sumber : Kabarmakkah.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s