Tanpa Ribet! Ini Tips Manjakan Diri di Akhir Pekan

Libur akhir pekan adalah waktu yang tepat untuk mengisi ulang energi dalam tubuh, berbagai ritual kecantikan dapat menjadi pilihan yang tepat. Sebenarnya tidak perlu ke spa, kamu tetap bisa melakukannya dirumah dengan bahan bahan yang tersedia.

Cantik tidak harus mahal, juga tidak harus repot, dan tidak makan waktu lama. Saat akhir pekan kamu bisa bangun sedikit lebih siang, serta lebih lama di kamar mandi. Lakukan semuanya dengan santai ya…

Akhir pekan menjadi saat untuk kamu memberikan perhatian ekstra pada diri sendiri.

Rambut

Rambutmu mungkin terasa kering dan rapuh, karena terlalu sering berpanas-panasan di luar ruangan atau tidak pernah ada waktu untuk merawatnya. Untuk mengembalikan kelembabannya coba olesnya masker rambut berbasis minyak. Oleskan pada bagian rambut yang kering, lalu tutup dengan shower cap. Biarkan selama sepuluh menit, kemudian bilas dengan air bersih dan akhiri dengan keramas. Jangan lupa untuk mengaplikasikan conditioner juga ya..

Wajah

Kulit wajah kusam adalah tanda kamu memerlukan pengelupasan dan harus mulai menjaga kelembabannya. Mulailah dengan mencuci wajah dengan air hangat, dan gunakan masker wajah. Jangan lupa untuk mengoleskan krim dengan kandungan asam hyaluronic.

Jika ada aktivitas keluar rumah, jangan lupa gunakan sun cream…

 

Kaki

Memanjakan kaki menjadi metode relaksasi di tengah waktu santai kamu. Mulailah dengan merendam kakimu di  air hangat yang dibubuhi garam. Ini akan membantu meredakan nyeri pada kaki. Tambahkan rempah seperti kayu manis dan minyak cengkeh untuk meningkatkan sirkulasi darah.

 

Kemudian oleskan foot cream, terakhir bungkus dengan sepasang kaus kaki. Coba lakukan sambil menonton TV atau DVD kesukaan kamu.

Silahkan dicoba ya Sahabat Hawa. Semoga berguna !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s