Tertarik Coba? Ini Tempat Selain Tempat Tidur Untuk Bercinta

Sebagai pasangan suami istri sahabat hawa dan suami wajib untuk selalu berkomunikasi dan menjaga hubungan seksual agar tetap berjalan dengan baik. Agar menambah keromantisan dan ikatan cinta sebagai pasangan suami istri, sah-sah saja kok jika kamu dan suami ingin melakukan sedikit ‘fantasi’ dalam hubungan seks. Toh kalian sudah halal, jadi tak ada salahnya untuk melakukan hal-hal baru dalam gaya hubungan intim. Contohnya bercinta selain di tempat tidur. Kenapa tidak? Seperti tempat-tempat berikut ini yang bisa sahabat hawa dan suami lakukan ketika berhubungan intim selain di tempat tidur.
 

 
 
1. Di Dekat Jendela Rumah atau Hotel
 
Tempat ini harus sahabat hawa coba bersama suami ketika ingin melakukan hubungan seks dan rasakan sensasinya yang tentunya berbeda jika dibandingkan berhubungan intim di atas ranjang hotel. Pasalnya, ada kenikmatan khusus yang didapatkan dari tempat bercinta baru ini. Selain itu, mereka yang sudah pernah melakukannya mengungkapkan bahwa durasi hubungan intim mereka bertambah seiring dengan pemandangan dari jendela hotel yang luas dan beragam.
 

 
2. Di kamar mandi
 
Nah, ini merupakan tempat bercinta paling populer setelah tempat tidur. Serunya bercanda mesra sambil bermain air jelas mampu meningkatkan gairah suami istri yang hendak bercinta. Apalagi jika terdapat bathtube di dalam kamar mandi yang bisa menambah kenikmatan dan orgasme pun akan lebih mudah untuk dicapai.
 
3. Di Ruang Tamu 
 
Sahabat hawa dan suami bisa memanfaatkan sudut-sudut di ruang tamu yang bisa dijadikan tempat bercinta saat malam hari. Misalnya di sofa, meja atau pun di bagian dapur. Sssst! Namun, perlu diingat untuk memastikan jika hanya ada kamu dan suami saja di rumah ya. Karena akan ‘berbahaya’ jika ada anak atau orangtua di rumah. Opppss! 
 

 
4. Di Garasi atau di Dalam Mobil 
 
Mobil bisa juga dijadikan sebagai ‘fantasi’ seks sahabat  hawa dan suami untuk melakukan hubungan intim. Pastikan mobil berada di dalam garasi yang tertutup ya sahabat, agar tidak bisa terlihat orang lain. 
 
 
Bagaimana, kira-kira sahabat hawa berani melakukannya dimana nih? Share di kolom komentar ya! 
 
 
 
 
 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s