4 ‘Titik’ yang Dapat Membangkitkan Gairah Suami

Kamu sedang promil? Jika ya, sahabat hawa waib banget memiliki rutinitas hubungan seksual yang berkualitas bersama Sang suami. Karena sesungguhnya program hamil kamu bisa berjalan lancar jika kedua pasangan melakukan hubungan seksual dengan rileks, tidak stress, agar hubungan seksi bisa berkualitas dan keduanya sama-sama mendapatkan kepuasan. Meskipun kamu sudah ingin sekali mendambakan buah hati, namun hubungan seks harus dilakukan saat kamu dan pasangan benar-benar dalam keadaan nyaman, tidak kelelahan dan bisa saling memuaskan. Seperti ‘titik’ rahasia seorang pria yang bisa membangkitkan gairahnya. penasaran?
 
1. Bagian Leher 
 
Sama seperti wanita, leher juga merupakan bagian yang sensitif dimana bisa membangkitkan gairah seks pria. Di bagian leher banyak syaraf-syaraf yang terhubung ke organ-organ seksual pria pada daerah ini. Kamu bisa menyentuh dengan lembut dengan lembut atau mencium bagian leher suami, kemudian lihat dan rasakan sendiri sensasinya! Sudah pernah coba? 
 

 
2. Puting
 
Jangan lewatkan bagian ini ketika kamu sedang bercinta dengan suami. Perlu sahabat hawa ketahui bahwa, puting pada pria juga sama sensitifnya dengan puting wanita. Bahkan, mungkin saja puting suami lebih sensitif dari kamu lho. Kamu bisa memainkan puting pasangan dengan jari atau bibir  bila ingin membangkitkan gairahnya. Berani coba? 
 

 
3. Telinga
 
Jangan lewatkan untuk menyentuh bagian ini jika kamu ingin melihat gairah suami ketika sedang bercinta. Karena daerah telinga juga termasuk area sensitif bagi pria lho. Kamu bisa melakukan sentuhan lembut sedikit demi sedikit dan juga jari jemari kamu untuk mengelus lembut telings suami. Selain itu kecupan kecil pada telinga juga dapat membangkitkan hasrat pria ketika bercinta. Memang, sebagian besar pria akan sedikit geli akibat rangsangan di daerah telinga, tapi, gairah seksual juga dijamin akan meningkat dan ia tentu menikmatinya. 
 

 
4. Punggung dan Pinggang
 
Mungkin sebelumnya kamu belum pernah mencoba untuk menyentuh bagian punggung belakang dan juga pinggang bagian bawah suami untuk membangkitkan gairahnya. Kali ini sahabat hawa wajib mencoba dan lihat reaksi Sang suami. Mengapa area ini cukup sensitif bagi pria? Hal ini disebabkan karena syaraf-syaraf yang tersambung pada daerah selangkangan pria banyak terletak di daerah tersebut
 

 
 
Bagaimana sahabat Hawa mau mempraktekkannya? 
 
 
 
 
 
Source image: Freepik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s