Kondisi Ini Bisa Membuat Wanita Bosan dengan Seks

Tahukah sahabat hawa ternyata wanita juga bisa lho mengalami bosan dengan hubungan seksual bersama suami. Sebenarnya apa ya penyebabnya?
 
1. Sering merasa sakit saat seks
 
Wanita juga sering merasakan sakit saat seks karena mereka tidak melakukan foreplay dengan maksimal. Saat seks, pemanasan sangat dibutuhkan untuk membuat wanita siap secara seksual khususnya organ vagina. Kalau vagina tidak siap, cairan di dalamnya tidak akan diproduksi sehingga kemungkinan mengalami rasa sakit cukup tinggi. Oleh karena itu, wanita disarankan untuk melakukan pemanasan dengan lebih intens agar vagina lebih basah. Kalau vagina sudah sekali mengeluarkan cairan pelumas, pasangan bisa menggunakan cairan pelumas tambahan.
 
2. Pria tidak memikirkan kenikmatan wanita
 
Pria yang sudah terlanjur mengalami peningkatan libido sering jadi egois dan tidak bisa mengendalikan dirinya. Saat seks, pria hanya memikirkan bagaimana mereka mendapatkan kenikmatan. Padahal pasangan juga membutuhkan kenikmatan dan ingin mencapai klimaks bersama-sama. Akibat pria yang tidak memikirkan pasangannya, wanita jadi sering malas melakukan seks. Toh, mau melakukan seks atau tidak mereka tidak mendapatkan kenikmatan. Oleh karena itu pria disarankan untuk lebih memperhatikan kondisi pasangannya. Wanita juga harus jujur kalau memang belum puas, minta bantuan pasangan untuk mendapatkannya.
 

 
3. Komunikasi pasangan kurang
 
Seks bukanlah aktivitas fisik saja antara kelamin pria dan wanita. Seks juga merupakan komunikasi yang intens antara pria dan juga wanita. Seks harus dilakukan dengan baik agar pasangan sama-sama tahu kebutuhan seksual. Kalau komunikasi tidak berjalan lancar, seks hanya akan berjalan satu arah saja. Wanita yang cenderung pasif saat seks tentu hanya akan diam saja. Mereka tidak akan melakukan seks sesuai dengan keinginannya. 
 

 
4. Mengalami gangguan seksual
 
Wanita juga mengalami gangguan secara seksual pada vaginanya. Gangguan ini bisa berupa sering mengalami infeksi jamur dan mengalami keputihan berlebihan hingga mengalami perdarahan berlebih akibat endometriosis. Dua kondisi ini menyebabkan wanita jadi malas berhubungan badan dengan pasangannya.
 
5. Terlalu Lelah
 
Pria mungkin tidak menyadari kalau wanita yang bekerja sebagai ibu rumah tangga juga mengalami rasa capai yang terlalu besar. Rasa capai ini menyebabkan wanita jadi malas melakukan seks karena gairahnya menurun dengan drastis akibat tubuh yang terasa remuk. Tubuh yang terlalu capai membuat wanita tidak bersemangat saat seks. Bahkan, saking tidak semangat, mereka tidak peduli dengan apa yang dilakukan oleh pasangan asal seks segera usai.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Source: Doktersehat

Satu pemikiran pada “Kondisi Ini Bisa Membuat Wanita Bosan dengan Seks

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s