Hilangkan Stres dengan 3 Posisi Seks Ini

Pekerjaan yang menumpuk di kantor belum lagi mengurus rumah tangga dan anak yang masih kecil, kerap membuat pasangan suami istri mudah dilanda stres. Nah, untuk mengatasinya sahabat hawa dan suami tak ada salahnya mencoba 3 posisi seks di bawah ini yuk? 
 
1. Posisi berdiri
 
Posisi berdiri saat seks akan memberikan beberapa kemudahan pada pria atau wanita. Pria tidak perlu menjaga keseimbangan wanita saat penetrasi sementara wanita tidak perlu capek bertumpu. Pada posisi ini pria juga bisa dengan mudah melakukan penetrasi dan mengatur kedalamannya juga. Posisi berdiri ini akan memudahkan pria membuat wanita mudah orgasme sehingga tubuh akan lebih relaks dan akhirnya rasa stres dan tegang bisa perlahan memudar.
2. Doggy Style
Posisi doggy style membuat pria lebih mudah melakukan manuver saat penetrasi. Selain itu, kontrol hubungan seks juga mereka yang pegang. Saat stres, gaya seks jenis ini akan membakar banyak kalori dan menurunkan kadar ketegangan. Lebih lanjut, posisi seks ini adalah yang terbaik dan kerap difantasikan oleh pria dan wanita. Melakukan doggy style akan memberikan kepuasan secara fisik dan mental.
3. Woman on Top
Seks tidak hanya manipulasi pria saja. Wanita pun berhak mendapatkan kesenangan dan kenikmatan. Saat wanita mengalami stres, mereka bisa melakukan hubungan seks dengan gaya women on top. Dengan gaya ini mereka lebih memiliki kendali saat terjadi penetrasi. Wanita juga bisa meluapkan libidonya dengan lebih besar agar stres bisa hilang dengan segera.
 

Selain tiga gaya di atas, pasangan juga bisa melakukan spooning dengan pria memeluk wanita dari belakang. Gaya ini akan membuat keduanya relaks tanpa terlalu berusaha terlalu banyak. Terakhir, posisi cowboy yang merupakan modifikasi woman on top juga cocok untuk wanita yang ingin menguasai permainan ranjangnya.

Bagaimana sahabat hawa tertarik mencobanya? 

Source: Doktersehat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s