4 Alasan Wanita Introvert Bisa Jadii Istri yang Baik

Siapa diantara Sahabat Hawa yang memiliki karakter introvert? Karakter wanita introvert seringkali dianggap kurang mampu beradaptasi sehingga mungkin orang lain beranggapan bahwa hidupnya biasa dan datar saja. Padahal karakter wanita introvert memiliki sisi positif juga lho seperti mampu menjadi pendengar yang baik, pribadi yang selektif, hingga thinking before speaking menjadikan karakter wanita introvert tak bisa diremehkan. Bahkan karakter wanita introvert juga bisa dijadikan istri idaman! Tidak percaya? Berikut alasan mengapa karakter wanita introvert layak dijadikan istri idaman.
 
Memahami Arti Kesetiaan
 
Meski karakter wanita introvert cenderung “stress easily in crowded situation”, namun untuk urusan pasangan ia justru akan lebih memahami secara mendalam. Karakter wanita seperti ini juga mudah mengamati dalam diam. Wanita introvert tidak akan mudah dialihkan khususnya dalam hal perasaan. Sehingga arti kesetiaan terhadap pasangannya juga menjadi prioritas utama. Mereka tau dan mengenal diri mereka sehingga berusaha memahami pasangannya lebih dekat. Memahami arti kesetiaan pada pasangan merupakan hal yang unik dari karakter wanita introvert. Siapa sih yang nggak ingin punya pasangan yang setia?
 
Berpikir Hanya Tentang “Kamu”
 
Karakter wanita introvert memiliki kecenderungan berpikir sebelum bertindak. Jauh di dalam lubuk hatinya meski tak diucapkan sebenarnya wanita seperti ini sangatlah perhatian. Karakter wanita introvert juga cukup selektif sehingga dalam memilih pasangan ia akan berusaha hanya ada suami terbaik dipikirannya. Percayalah karakter wanita introvert selalu mengamati pasangannya dalam diam. Unik memang namun bisa dijadikan istri idaman.
 

Memahami Dirinya Dengan Baik
 
Karakter wanita introvert mampu memahami diri dan kehidupannya dengan cukup baik. Mampu membedakan mana kebutuhan dan mana keinginan. Memahami apa yang menjadi tujuan hidup dan mimpi yang ia cita-citakan. Artinya, ia benar memahami dirinya dengan baik untuk bisa bagaimana menyikapi orang lain dengan karakternya yang unik. Karakter wanita seperti ini sangat cocok dijadikan ibu dari anak-anak karena ia akan mampu mengajarkan nilai-nilai kepercayaan diri terhadap anak-anak kelak. Hmm benar istri idaman kan?
 
Perasaan Halus dan Cenderung Penyayang
 
Karakter wanita introvert memiliki perasaan yang lembut dan penyayang sekaligus juga sensitif. Namun sensitif disini in a good way dapat membuat dirinya menjadi lebih peka. Lebih peka terhadap apa yang dibutuhkan dalam keluarga, apa yang diinginkan oleh pasangan dan dirinya satu sama lain. Ingat bahwa ia tak suka banyak kata melainkan dengan sikap dan tindakan. Karakter wanita seperti ini juga akan cocok menjadi ibu dengan karakternya yang lemah lembut dan penyayangnya.  

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s