Rekomendasi Krim Untuk Garis Halus Bawah Mata

Masalah kulit selalu jadi perhatian utama khususnya bagi kaum hawa. Mulai dari kulit tubuh yang kering hingga perawatan kulit wajah yang banyak variannya. Bahkan untuk wajah saja bisa berbeda treatment antara mata, bibir, dan area pipi juga dahi. Bagi sahabat Hawa yang memiliki masalah penuaan pada area wajah khususnya mata, penggunaan eye cream ini sebenarnya sangatlah dianjurkan. Penggunaan skincare memang tidak ada yang instan namun bila diimplementasikan secara konsisten tentu akan membuahkan hasil. Perlu diingat bahwa penuaan merupakan hal yang pasti terjadi namun dapat diminimalisir dengan melakukan perawatan rutin. Berikut rekomendasi krim untuk garis halus di bawah mata untuk mencegah penuaan.
 
1. Ponds Age Miracle Eye Cream
 
Penuaan yang paling nyata dapat dilihat di bawah mata dimana wrinkle, kehitaman makin mulai terlihat. Salah satu cream anti penuaan untuk area bawah mata yang mudah ditemukan di drugstore adalah Ponds Age Miracle eye cream. Diperkaya kandungan retinol yang dapat membantu mengatasi kerutan serta garis halus pada kulit. Retinol C Kompleksnya juga di klaim dapat bekerja selama 24 jam hingga ke lapisan kulit. Bila digunakan secara rutin, Ponds Age Miracle Eye Cream ini dapat membuat area mata lebih cerah dan memudarkan kerutan halus dibawah mata.
 

 
2. The French Girl Under Eye Oil
 
Ternyata terobosan unik untuk menyamarkan garis halus dibawah mata juga bisa menggunaan oil lho Sahabat Hawa. Melawan penuaan pada area mata dengan menggunakan The French Girl Under Eye Oil salah satunya. Produk ini berguna sebagai anti inflamasi yang membantu mengurangi peradangan dan tentunya membantu memudarkan garis halus di area bawah sekitar mata. Kandungan pada produk ini berupa jojoba, argan, rosehip, chia seed, camellia, olive, rose geranium hingga pomegranate. Aplikatornya berupa rollerball yang mudah sekali diaplikasikan dan memberi efek sejuk pada kulit saat digunakan. Ada Sahabat Hawa yang sudah pernah coba?
 

 
3. L’oreal Paris Revitalift Eye Cream
 
Nah kalau brand satu ini juga dikenal memiliki rangkaian pelembap. Termasuk masalah penuaan, L’oreal juga mengeluarkan produk khusus area disekitar mata yaitu L’oreal Paris Revitalift Eye Cream. Mengandung Pro-retinol A serta teknologi Dermalift yang membantu memberikan nutrisi dan membuat kulit di bawah mata terlihat lebih segar. Produk ini juga mudah ditemukan di drugstore dengan harga yang cukup terjangkau. Sahabat Hawa wajib menggunakan eye cream ini sebelum mengaplikasikan makeup ya. Penggunaan secara rutin tentu akan memberikan hasil yang lebih maksimal.
 

 
4. Solusi Organic Renewage Eye Cream
 
Nah untuk produk eye cream ini terbuat dari bahan organic. Meskipun local brand, produk ini juga memiliki formula anti wrinkle yang cocok untuk mengurangi garis halus dan kerut di bawah mata. Solusi Organic Renewage Eye Cream diproduksi oleh Martha Tilaar dan diklaim bebas bahan kimia sehingga aman digunakan oleh Sahabat Hawa yang memiliki jenis kulit sensitif. Memiliki kemasan seperti tube yang higienis dan dapat diaplikasikan dengan mudah. Krim anti penuaan khusus mata ini sudah banyak dijual secara online.
 

 
 
 
 
 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s