Ternyata Ini Sebabnya Vagina Mengeluarkan Gas Saat Bercinta

Pernahkah Sahabat Hawa mengeluarkan gas dari vagina saat melakukan hubungan seks dengan suami? Mungkin suara gas ini agak serupa dengan suara perut kembung. Beberapa pakar mengatakan bahwa buang gas saat melakukan hubungan seks ini merupakan kondisi dimana udara terperangkap dalam vagina. Namun gas yang dikeluarkan melalui vagina saat hubungan seks ini tidaklah berbau. Berikut adalah penyebab vagina mengeluarkan gas saat melakukan hubungan seks dengan pasangan.
 

 
1. Terjadi Saat Berhubungan Seks
 
Apa posisi favorit Sahabat Hawa ketika melakukan hubungan seks dengan pasangan? Doggy style? Missionaris? Women on top? Sebenarnya apapun gaya hubungan seks yang dilakukan, gas akan keluar melalui vagina dan ini merupakan hal wajar. Dalam beberapa kasus gas yang keluar dari vagina saat melakukan hubungan seks tidak dapat dihindari. Namun gaya doggy style paling mungkin terjadi timbulnya gas pada vagina saat berhubungan. 
 
2. Tekanan Kuat Penis
 
Ketika melakukan hubungan seks, penis akan melakukan tekanan pada area vagina sehingga mengakibatkan gas keluar. Gas yang dikeluarkan ini sebenarnya tidak berbau sama sekali. Meskipun terdengar memalukan namun kebanyakan wanita yang melakukan hubungan seks pasti akan mengalami hal ini. Udara cenderung terjebak dalam vagina akibat adanya dorongan penis yang cukup kuat saat melakukan hubungan seks. Untuk itu disarankan agar melakukan penetrasi seks dengan ritme yang lebih lambat agar udara tidak terjebak di dalam vagina. Minimal untuk mengurangi kemungkinan gas di vagina saat bercinta.
 
3. Gas Vagina Tak Berpengaruh Dari Makanan
 
Gas yang dikeluarkan dari vagina saat melakukan hubungan seks merupakan hal alami dan tak perlu dikhawatirkan. Angin yang keluar saat berhubungan bersama pasangan tidak ada kaitannya dengan makanan yang dikonsumsi. Sebagai kau hawa tak perlu malu dan takut. Nikmatilah hubungan seks bersama pasangan di ranjang. 
 
4. Rajin Senam Kegel
 
Dilansir okezone, beberapa ahli menyarankan agar wanita rajin melatih otot panggul melalui senam kegel. Lakukan setiap hari dengan durasi 10-15 detik. Coba lakukan selama 3 set dalam sehari untuk mendapatkan hasil maksimal. Senam kegel ini sangat membantu stamina para wanita saat diatas ranjang juga lho.
 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s