Penting! Ini 4 Waktu Ideal Untuk Berhubungan Intim

Setiap pasangan pasti mendambakan kehidupan yang harmonis dan menyenangkan. Terlebih lagi jika kehadiran buah hati menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu. Waktu ideal berhubungan intim dapat menjadi solusinya. Mengatur waktu berhubungan intim, terutama tepat pada masa subur dapat meningkatkan kemungkinan hamil. Selain itu, mengetahui waktu tersebut juga dapat meningkatkan keharmonisan kamu dengan pasangan.


1. Pagi Hari

Waktu ideal di pagi hari adalah 45 menit setelah anda bangun. Waktu tersebut dianggap sebagai waktu berhubungan intim yang optimal. Di pagi hari, kadar hormon testoterone pada pria sedang meningkat. Selain itu, energi yang masih tinggi juga menjadi alasan lain yang perlu kamu perhatikan. Melakukan hubungan intim di pagi hari dapat meningkatkan kadar hormon oksitosin dalam tubuh. Suasana hatimu sepanjang hari akan terasa menjadi lebih baik setelah melakukannya bersama pasangan.


2. Mengikuti Masa Subur Istri

Masa subur wanita terjadi pada kisaran hari ke-7 sampai hari ke-18 dihitung setelah menstruasi pertama. Hal tersebut berlaku bagi wanita dengan siklus menstruasi 28 hari. Kamu dan pasangan dapat menghitung masa subur sendiri melalui perhitungan yang sederhana. Selain melalui rentang hari, masa subur dapat ditandai dengan perubahan lendir masa subur pada vagina. Pada masa tersebut, cairan vagina berbentuk lendir yang licin, elastis dan transparan seperti putih telur.

3. Setelah Melewati Hari yang Buruk

Suasana hati dapat berubah menjadi buruk setelah melewati berbagai masalah di luar rumah. Berhubungan intim dapat menjadi cara untuk menghilangkannya. Dengan melakukan hubungan seksual, kamu akan teralihkan dari berbagai sumber masalah dan merasa lebih antusias serta bergairah. Setelah usai melakukannya juga kamu bisa mengobrol santai bersama pasangan di atas ranjang.


4. Setelah Berolahraga

Setelah berolahraga, tubuh akan mengalami peningkatan aliran darah, termasuk aliran darah pada bagian vagina dan penis. Selain itu, terjadi juga peningkatan kadar hormon testosteron sehingga kamu lebih bergairah untuk melakukan hubungan intim usai olahraga.

Source: Yesdoc 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s