4 Hal Kecil yang Bisa Menurunkan Hasrat Seksual Kamu

Gairah seksual yang sebenarnya hanya menjadi maslah kecil dapat menjadi masalah besar jika hal itu berhubungan dengan kehidupan seksual dalam rumah tangga. Bahkan gairah seksual seseorang dapat terganggu oleh hal-hal sepele lho sahabat hawa. Apa saja?
ingin hamil setelah menikah
 
1. Pil kontrasepsi
 
Pil KB umumnya mengandung hormon progestin atau kombinasi estrogen-progestin yang dapat mempengaruhi fungsi ovarium sehingga dapat menurunkan gairah seks. Agar tetap dapat menikmati seks dan tetap terhindar dari risiko kehamilan, pilihlah alat kontrasepsi non-hormonal seperti kondom, diafragma, dan IUD atau konsultasikan dengan dokter terlebih dahulu.
 
2. Konsumsi obat alergi
 
Obat antihistamin yang digunakan untk mengatasi alergi seperti Benadryl dapat membuat vagina terasa kering. Jika vagina tidak lembab, seks menjadi tidak nyaman dan menyakitkan, sehingga banyak wanita mungkin akan menolak untuk melakukannya.
Jika Anda memang harus mengambil obat alergi, gunakan pelumas untuk membuat vagina lebih licin dan seks menjadi lebih menyenangkan.
 
3. Kemarahan
 
Kebencian dan kemarahan dapat membunuh gairah seks seseorang. Oleh karena itu, bangunlah komunikasi yang baik dengan pasangan agar masalah kecil dalam rumah tangga tidak semakin besar dan menimbulkan kemarahan. Meluangkan waktu untuk berkomunikasi dengan pasangan dan membangun suasana yang harmonis dapat membuat kehidupan seks lebih memuaskan.
 
4. Mengonsumsi minuman keras
 
Minuman keras dapat menghilangkan gairah seksual karena dapat bertindak sebagai obat penenang dan dapat mengganggu kadar hormon seks. Sehingga hindarilah mengonsumsi alkohol agar gairah dan stamina seksual tidak terganggu.
 
 
 
 
 
 
Source: DOkterSehat
 
 
 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s