4 Hal Ini yang Sulit Dikendalikan dari Laki-laki

Rasanya memang antara pria dan wanita banyak mengalami perbedaan dalam menjalani dan menyikapi perjalanan hidup. Sahabat Hawa pasti pernah mengatur untuk membuat pasangan menjadi pribadi yang lebih baik kan? Namun ternyata kondisi sifat pria yang sulit ditebak ini cukup membuat pusing juga ya karena ada beberapa pria yang tak ingin hidupnya diatur terlalu berlebihan. Memang sifat alami sebagai wanita yang sangat perhatian terhadap pasangan namun kadang seringkali bertolak belakang dengan sifat pria pada umumnya. Berikut 4 hal yang sulit dikendalikan dari sifat pria.
 
1. Menjadi Romantis
 
Sifat pria kebanyakan memang sulit ditebak. Bahkan para pria juga tidak mudah untuk dikendalikan. Ingat bahwa pria tidak suka dikekang dan cinta kebebasan. Meskipun begitu memaksanya untuk jadi pria romantis terkadang hanya membuang waktu saja. Sifat pria yang satu ini biasanya akan datang alamiah karena sebagai wanita kita suka dengan sesuatu yang natural dari pembawaan pria. Menuntutnya romantis hanya akan membuat suasana hubungan makin kurang nyaman. Setiap pria sebenarnya memiliki sisi romantis namun tentunya dengan cara mereka masing-masing disesuaikan dengan kepribadiannya. 
 
2. Melirik Wanita Lain
 
Bila Sahabat Hawa cemburu saat pasangan melirik wanita lain ini merupakan hal wajar. Namun sikap ngambek kita ini ternyata tak berpengaruh banyak bagi pasangan. Sifat pria yang seperti ini memang sulit dikendalikan dan kadang lumayan menyebalkan. Diam-diam ataupun terlihat didepan mata, sifat pria yang suka melirik wanita lain ini bisa saja hanya sekedar “penyegaran” visual saja. Artinya tidak ada ketertarikan berlebih secara emosional. Sesekali boleh komunikasikan sifat pasangan bila kita sebagai pasangannya merasa kurang nyaman. Tapi ingat jangan marah-marah berlebihan ya.
 
3. Meminta Pria Menebak Kondisi Anda
 
Wanita memang selalu ignin dimengerti. Namun bagi beberapa pria, mereka bukanlah cenayang yang mampu mendeskripsikan dengan jelas perasaan pasangan. Memang sifat pria yang seringkali dibilang kurang peka ini kadang mengganggu disaat kita sebagai wanita ingin diperhatikan lebih. Namun cobalah untuk mengutarakan apa yang dirasakan bila pasangan belum juga mengerti maksud Anda. Sifat pria yang satu ini memang sudah menjamur jadi jangan heran bila kita harus menjelaskan apa hal yang membuat kita nyaman dan tidak tehadapnya. Siapa tahu kedepannya sifat pria menjadi lunak dan perlahan mengerti disaat Anda dalam kondisi sedih atau tidak nyaman terhadapnya.
 
4. Imajinasi Seksual
 
Sifat pria secara alamiah memang memiliki hasrat seksual yang sulit dibendung. Terkadang imajinasi seksual pria bermain liar dalam pikirannya. Sebagai istri atau pasangan biarkan ini terjadi selama masih dalam batas kewajaran. Katakan pada suami apa saja yang ada dipikirannya untuk menambah kehangatan hubungan seksual Anda dan suami diranjang. Dengan begitu bila sama-sama nyaman hubungan seksual dari imajinasi pasangan bisa terwujud dan istri pun merasa senang. Ingat! Selama imajinasi seksual pasangan masih dalam batas wajar tentu hal ini boleh saja diberikan.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Berbagai Sumber 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s