Inspirasi Tema Pernikahan 2019 yang Paling Diminati

Memasuki akhir tahun 2018, tentu banyak hal yang perlu dipersiapkan untuk menyambut tahun 2019. Apalagi jika di tahun tersebut akan mempersiapkan pernikahan. Seperti inspirasi tema pernikahan di bawah ini yang akan banyak diminati di tahun 2019.
 
1. Pilihan gaun yang nyaman dan lebih fungsional
 
Potongan gaun pernikahan yang sederhana menjadi trend di tahun 2019. Pilihan gaun yang lebih fungsional alih-alih memilih gaun yang mementingkan keindahan. Selain itu, tema floral masih menjadi pilihan banyak calon pengantin di tahun 2019 nanti.
 
2. Warna konvensional akan ditinggalkan
 
Jika warna gaun pernikahan identik dengan warna putih, kuning gading akan mulai ditinggalkan diganti dengan warna-warna yang lebih mencolok. Merah, hijau, merah muda akan menjadi pilihan di tahun 2019.
 
3. Konsep pernikahan yang ramah lingkungan
 
Gerakan go green akan menjadi tema menarik di tahun 2019. Pilihan menu yang lebuh ramah lingkungan, menggunakan dekorasi yang dapat didaur ulang dan back to nature menjadi pilihan.
 
4. Kesan vintage masih diminati
 
Dekorasi pernikahan dengan tema vintage masih diminati di tahun 2019 nanti. Kesan vintage ini diminati karena akan dijadikan spot foto pagi tamu undangan. Kesan klasik dan tidak biasa membuat tema pernikahan akan menjadi trend di tahun 2019.
 
5. Undangan yang terbatas
 
Sudah tidak zaman mengundang tamu pernikahan dengan jumlah yang banyak. Pesta yang intim dan hanya dihadiri orang terdekat menjadi pilihan tema pernikahan di tahun 2019. Selain membuat pesta semakin lebih hangat.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Source: Fimela 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s