Fakta Unik Tentang Vagina Sempit VS Longgar

Selalu ada saja yang mengaitkan sempit dan longgarnya vagina dengan keperawanan. Bahkan miss V selalu menjadi area sensitif yang juga perlu dijaga sesuai dengan pH seimbang. Tak jarang beberapa wanita yang telah menikah ingin mengembalikan ukuran miss V menjadi sempit seperti ketika belum melahirkan. Longgar maupun sempitnya miss V dalam istilah medis tak pernah ada. Berikut  fakta unik tentang vagina sempit dan longgar.
 
1. Selaput Dara = Perawan
 
Selaput dara pada area miss V memang selalu dikaitkan dengan keperawanan. Faktanya ini hanya mitos. Padahal selaput dara ini tak ada hubungannya dengan keperawanan. Ternyata selapur dara pada area miss V bisa saja rusak diluar aktifias seksual. Misalnya akibat olahraga ekstrem hingga benturan keras di area miss V. Bahkan uniknya, miss V tetap bisa utuh meski pernah melakukan hubungan seksual.
 
2. Ukuran miss V
 
Tak dipungkiri banyak yang mengaitkan ukuran miss V sempit karena masih perawan dan longgar karena sudah melahirkan. Padahal sama seperti ukuran tubuh, miss V ternyata juga memiliki diameter yang berbeda-beda. Artinya ada yang lebih kecil dan adapula yang lebar. Dilansir womantalk, vagina memiliki diameter normal berkisar 2 – 3,5 cm. Bila lebih dari ukuran tersebut, miss V bisa dikatakan lebar.
 
3. Vagina & Otot Panggul
 
Apa kaitannya miss V dengan otot panggul? Ternyata vagina longgar atau sempit ini bukan diukur dari diameter vagina melainkan bagaimana kekuatan otot panggul bekerja. Vagina yang disebut ‘longgar’ biasanya memiliki otot panggul yang lemah, meskipun diameternya terbilang kecil. Sebaliknya, vagina yang disebut ‘sempit’ adalah yang otot panggulnya kuat, walaupun diameternya tergolong besar.
 
4. Miss V ‘sempit’ = Hubungan Seksual Lebih Nikmat?
 
Otot miss V terbilang elastis. Sehingga bila dikatakan miss V sempit membuat hubungan seksual lebih nikmat hanya mitos. Vagina elastis tentu bisa mengendur bahkan menegang disaat melakukan hubungan seksual. Saat merasa terangsang, otot dapat mengedur sehingga penis mudah masuk. Sebaliknya bila merasa tak nyaman saat melakukan hubungan seksual, otot akan menegang. Artinya ketika terasa sempit bisa jadi si pemilik merasa tidak nyaman. Bisa dikatakan ia merasa tidak puas saat melakukan hubungan seksual.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Berbagai Sumber

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s