Tips Gaya Bercinta Untuk Wanita Gemuk

Setiap pasangan pasti selalu ingin hubungan tetap terjalin harmonis meski sudah bertahun-tahun menikah. Untuk urusan hubungan seksual pun suami istri ingin selalu hot di ranjang demi memuaskan pasangan. Namun terkadang tak sedikit yang merasa kesulitan saat melakukan hubungan seksual ketika tubuh mulai gemuk. Sebagian merasa tak percaya diri dan tidak nyaman dengan postur tubuh gemuk sehingga aksi seks bersama pasangan terasa tak bisa dinikmati. Berikut ini tips gaya bercinta untuk wanita bertubuh gemuk.
 
1. Seks on The Chair
 
Siapa bilang urusan hubungan seksual suami istri selalu di ranjang? Khusus untuk wanta bertubuh gemuk, posisi seks diatas kursi juga bisa menggairahkan. manfaatkan sofa dan duduklah dengan nyaman. Saat suami duduk, istri bisa menggoyangkan turun naik perlahan sambil menikmati. Wanita sangat mengambil kontrolnya di posisi seks ini agar tidak cepat lelah.
 
2. Doggy Style
 
Ini merupakan gaya bercinta yang jadi favorit para pria. Namun untuk wanita bertubuh gemuk juga tidak akan terasa melelahkan. Wanita cukup berlutut dan suami bisa melakukan penetrasi dari belakang istri. Gaya ini sangat menyenangkan dan dijamin suami istri pun bisa cepat mudah klimaks. Gaya ini tentu juga tak menguras banyak energi karena tak membuat suami istri lama-lama bersenggama dan dapat mencapai orgasme dengan cepat.
 
3. Missionaris
 
Sex Educator yang juga menulis Curvy Girl Sex: 101 Body-Positive to Empower Your Sex Life menyatakan bahwa cara terbaik agar wanita yang bertubuh gemuk dapat percaya diri saat melakukan hubungan seksual adalah dengan posisi missionaris. Posisi ini paling sering dilakukan karena dianggap paling mudah. Elle mengatakan, “Terutama karena Anda bisa menyelipkan bantal ke bawah pinggul dan bokong untuk mengangkat area intim,” Dengan begitu kenikmatan suami istri saat berhubungan ranjang pun semakin nikmat.
 
4. Posisi Nyaman
 
Nah untuk posisi ini pasti banyak yang setuju karena bagaimanapun bentuk tubuhmu pasti selalu mencari agar posisi bercinta terasa nyaman. Suami maupun wanita bertubuh gemuk bisa melakukan hubungan seksual dengan gaya apapun selama nyaman ketika dilakukan. Jadi posisi seks seperti apa yang menjadi favoritmu dan pasangan?
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Source: Berbagai Sumber

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s