Ternyata, Bercinta di Pagi Hari Ada Manfaatnya

Scroll down to content
Banyak dari pasangan yang lebih senang bercinta di malam hari, tapi ternyata bercinta di pagi hari ada manfaatnya, apa aja ya?
 
1. Pagi Hari Jauh Lebih Rileks
Banyak orang memilih untuk bercinta di malam hari karena ingin memuaskan rasa lelahnya seharian. Namun fakta berbicara lain. Bercinta di pagi hari adalah pilihan tepat untuk pasangan karena mereka sudah mendapatkan banyak waktu istirahat. Di pagi hari badan akan terasa lebih rileks dan pikiran menjadi jernih, inilah waktu tempat untuk bermesraan dan bercinta dengan pasangan.
 
2. Tingginya Hormon Pria
Pagi hari, hormon alami pria yaitu testosteron akan lebih banyak diproduksi. Jangan heran apabila di pagi hari pria akan terlihat lebih bergairah dan punya libido yang lebih tinggi. Biasanya pagi hari dimanfaatkan para pria untuk memuaskan pasangannya.
 
3. Lebih Menikmati
Saat bangun pagi hari, badan masih rileks dan pikiran masih jernih. Kesempatan inilah yang bisa dimanfaatkan untuk bercinta karena pasangan bisa menikmatinya. Keadaan di pagi hari memang bisa lebih dinikmati dibandingkan malam hari yang sudah melelahkan.
 
4. Awal Hari yang Menyenangkan
Kenapa bercinta di pagi hari membuat teras menyenangkan? karena pada saat itu, kamu akan melepaskan hormon perasaan senang dan oksitosin atau lebih dikenal hormon cinta. Inilah sebabnya kamu merasa lebih positif dan mood menjadi baik untuk mengawali hari.
 
Setelah mengetahui manfaatnya, apa kamu tertarik mencobanya?
Sumber: WomanTalk

One Reply to “Ternyata, Bercinta di Pagi Hari Ada Manfaatnya”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: