Ingin Langsing dan Sehat Karena Seks? Intip Tipsnya di Sini!

Sahabat hawa, hubungan seks nyatanya tak cuma akan membuat percintaan makin hangat. Hubungan intim juga bisa menyehatkan badan suami dan istri loh. Nah, kamu yang ingin langsing dan juga sehat karena seks, intip tipsnya di sini yuk.

  • Yang pertama bisa kamu lakukan adalah minum segelas air hangat sebelum berhubungan intim. Ini akan menghangatkan tubuhmu. Kamu juga disarankan menggunakan selimut atau berpelukan dengan pasangan. Dekapan hangat dan berkeringat akan membuat kulit makin elastis.
  • Agar kuat di atas ranjang, kamu juga disarankan untuk melakukan olahraga-olahraga tertentu. Tari-tarian perut dan senam bisa membantu otot tubuh untuk lebih terbentuk. Ini juga akan membantumu makin langsing dan cantik. Kamu pun akan makin semangat memamerkan tubuh indahmu di hadapan suami.
  • Perbanyak variasi gerakan dengan suami. Cobalah berbagai gerakan dan juga lokasi. Jangan hanya di ranjang. Sekali mendayung, dua tiga pulau terlampaui. Tak cuma mendapatkan kepuasan hubungan intim, kamu dan suami juga akan lebih sehat. Pergantian lokasi dan posisi bisa membakar kalori. Jadilah aktif dan lebih banyak bergerak.
  • Hubungan intim dengan pasangan juga bisa menjadi sarana olahraga, namun jelas fungsinya beda dengan olahraga. Jadwalkan hubungan seks secara rutin dengan pasangan.
  • Tips yang terpenting adalah capailah orgasme. Orgasme akan membuatmu menghasilkan hormon bahagia dan hormon cantik. Ini akan membuatmu tampak makin cantik Ladies.

Semoga informasi ini bermanfat untukmu ya! Selamat mencoba ya sahabat hawa!

Source : Vemale

Satu pemikiran pada “Ingin Langsing dan Sehat Karena Seks? Intip Tipsnya di Sini!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s