KALAU SUDAH JADI BUMIL, KAMU TIPE YANG MANA?

Scroll down to content

cc

Sahabat Hawa, kehamilan memang akan membuat wanita merasa kebih sensitif. Biasanya perubahan hormon yang menyebabkan suasana hati mudah berubah. Nah, inilah yang menyebabkan adanya perbedaan karakter pada ibu hamil. Naik turunnya hormon mempengaruhi kondisi psikis. Karakter ini akan membentuk ibu menjadi sosok  yang seperti apa ya. Mau tau? Yuk, cari tau jenis-jenis tipe ibu hamil.

1. Selalu Ingin Tahu

xcdr

Sejak hamil, kamu selalu merasa ingin tahu segala hal. Kamu juga akan semakin sering bertanya dan mencari tahu tentang masalah kehamilan. Sayangnya tipe ini membuat kamu kurang suka mendengarkan saran dari orang lain, bahkan dokter kehamilan sekalipun.

2. Tipe Penuh Semangat

subur

Tipe ini selalu ingin membuktikan kepada semuanya bahwa ibu hamil juga dapat kuat dan mandiri. Tipe ibu hamil ini memiliki gengsi yang sangat tinggi. Mandiri boleh saja, tapi jangan sampai hal ini justru merugikan kamu.

3. Tipe Trendsetter

ddddd

Selalu mengikuti tren kecantikan dan selalu tampil menarik adalah prinsip Ibu tipe ini. Selalu berpenampilan terbaik dan mengikuti trend boleh saja dilakukan oleh seorang Ibu. Tapi bukan berarti kamu harus mengabaikan kesehatan. Misalnya memaksakan diri memakai sepatu dengan hak tinggi, padahal itu berisiko pada kesehatan kamu. Atau memakai baju yang terlalu ketat, yang dapat menyebabkan kamu merasa tidak nyaman.

4. Tipe yang Mudah Marah

angry

Karena perubahan mood, ibu hamil bisa berubah menjadi pemarah. Perubahan hormon yang naik turun ini akan mempengaruhi emosi. Maka tidak mengherankan saat hamil, tiba-tiba kamu mudah marah hanya karena masalah yang sepele seperti suami pulang terlambat atau Asisten Rumah Tangga yang tidak beres dalam membersihkan rumah.

5. Tipe yang Manja

suami istri

Sebelum hamil, kamu mungkin   termasuk ibu yang selalu mandiri. Beberapa pekerjaan dilakukan tanpa perlu merajuk untuk ditolong. Kamu dapat menyelesaikannya sendiri. Saat ini kamu berubah menjadi wanita yang rapuh dan selalu ingin diperhatikan. Hal ini sebenarnya adalah hal yang lumrah, karena wanita yang hamil selalu ingin diperhatikan. Selama hal ini tidak mengganggu hal ini bukanlah masalah.

Nah, Sahabat Hawa itulah 5 tipe ibu hamil yang harus kamu ketahui. Dari beberapa tipe ini mana yang kamu rasakan? Jangan lupa love and komennya yah..Semoga bermanfaat

FHAWA

Ads 5

DOWNLOAD APLIKASI HAWA SEKARANG JUGA ! ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: