10 Titik Rangsang Perempuan yang Wajib di Ketahui Suami

Scroll down to content

boyfriend-kissing-his-girlfriend-in-bed_13339-269062

Kehidupan seksual yang intim dan berkualitas penting dimiliki oleh setiap pasangan suami istri. Berbagai upaya pun bisa dilakukan untuk meraih hal tersebut.

Bagi para suami, salah satunya adalah dengan mengenali area mana saja yang menjadi titik rangsang istri. Titik rangsang ini diyakini bisa meningkatkan peluang istri orgasme.

1. Tengkuk Leher


Pakar seks Jane Greer, PhD, menyebutkan bahwa tengkuk dan leher menjadi salah satu titik rangsang istri yang wajib disentuh saat melakukan hubungan intim. Area ini memiliki banyak ujung saraf, sehingga sedikit sentuhan saja bisa memberikan sensasi luar biasa. Selain menyentuh, suami juga bisa memberikan sedikit kecupan di leher untuk meningkatkan peluang orgasme pada istri.

2. Klitoris

2. Klitoris

Klitoris dikenal sebagai salah satu pusat titik rangsang istri. Terdapat lebih dari 8.000 ujung saraf di bagian ini. Memvariasikan derajat tekanan dan sentuhan pada klitoris pun diyakini bisa menimbulkan berbagai variasi rangsang juga.

3. Paha bagian dalam

3. Paha bagian dalam

Sebelum mencapai penetrasi di area vagina, tak ada salahnya untuk memberikan rangsangan terlebih dahulu di area paha, khususnya paha bagian dalam.

4. Payudara

4. Payudara

Sudah bukan rahasia lagi bahwa payudara, termasuk puting, juga menjadi salah satu titik rangsang istri yang perlu mendapatkan perhatian para suami. Namun perlu diketahui bahwa payudara juga termasuk area yang sensitif, sehingga rangsangan yang diberikan juga sebaiknya dilakukan perlahan dan tidak terlalu terburu-buru.

5. Bibir

5. Bibir

Meski tampaknya biasa, namun bibir juga menjadi salah satu titik rangsang yang tak boleh dilupakan. Bibir merupakan area paling terbuka dari semua zona sensitif seksual, sehingga rangsangan di area ini pun sangat penting dilakukan.

6. Perut

6. Perut

Siapa sangka bahwa perut juga menjadi salah satu titik rangsang yang sensitif bagi para istri. Selain sentuhan dengan menggunakan tangan, kecupan di area ini juga disukai oleh istri.

7. Punggung

7. Punggung

Bagi perempuan, mendapatkan pijatan lembut di area punggung tak hanya membuat nyaman dan menghilangkan stres, tapi juga bisa meningkatkan gairah.

8. Tangan dan jari-jemari

8. Tangan jari-jemari

Pakar terapi seks di Los Angeles, Shannon Chavez, menyebutkan tangan dan jari-jemari juga bisa menjadi salah satu titik rangsang istri yang kerap terlupakan. Padahal tangan dan jari-jemari juga memiliki ujung saraf, sehingga sentuhan dan kecupan di area ini juga bisa mengirimkan sinyal pelepas hormon ke otak. 

9. Telinga

9. Telinga

Morse menambahkan juga bahwa rangsangan berupa bisikan di telinga juga bisa menjadi salah satu cara meningkatkan gairah istri. Namun demikian, anggapan telinga menjadi titik rangsang istri masih kerap terabaikan.

10. Telapak kaki

10. Telapak kaki

Selain tangan dan jari-jemarinya, telapak kaki pada sebagian perempuan juga bisa menjadi salah satu bagian titik rangsang, lho. Telapak kaki memiliki titik-titik tekanan yang bisa memicu gairah. Menurut pakar seks, Tristan Weedmark, area ini juga penuh dengan ujung saraf sehingga sensitif untuk disentuh.

Nah, manakah yang menjadi area titik rangsang yang menjadi favorit Sahabat Hawa?

Sumber Popmama

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: