Senangnya Jadi Perempuan, Punya 7 Keuntungan Ini

Scroll down to content

 

extrovertTahukah sahabat hawa? jadi perempuan itu banyak keuntungannya loh! kamu harus bersyukur diberi karunia oleh Tuhan sebagai kaum hawa yah. Mulai dari panjang umur hingga menjadi pemimpin yang lemah lembut dan baik, semua dimiliki oleh seorang perempuan. berikut 7 keuntungan lebih yang ada pada seorang wanita:

  1. Perempuan lebih ingat letak kunci

mitos anehPerempuan lebih ingat letak posisi kunci. saat pasangan lupa letak kunci perempuan pasti lebih ingat. Ya, kemampuan ingatan perempuan mengenai suatu hal lebih baik dari laki-laki, sampai-sampai jika laki-laki menyakiti seorang perempuan, ia akan mengingatnya terus lhoo..

      2. Indra Penciuman Lebih Tajam

Dibanding laki-laki, indra penciuman perempuan lebih tajam. Dalam jurnal PLOS Onedisebutkan, perempuan memiliki 50 persen sel bulbus yang membuat indera penciuman mereka lebih tajam

      3.  Kemampuan Berkomunikasi Perempuan Amat Baik

Studi menunjukkan saat berkomunikasi pria cenderung tidak memiliki kekuatan saat berbicaya, lalu sering menggunakan kata yang sama dan ketika memuji kerap tidak meyakinkan. Sementara itu, perempuan yang punya kemampuan berkomunikasi yang lebih baik dari laki-laki. Kaum hawa memiliki banyak pilihan diksi dan mampu mengucapkan sesuatu yang bisa memengaruhi keputusan.

      4. Puncak Kenikmatan Seksual di Usia Muda

Berdasarkan jajak pendapat, wanita merasakan puncak kenikmatan seksual ketika usia 28. Sementara pria saat 33.

      5. Tingkat Tahan Sakit Lebih Tinggi

300386-P7HBQJ-370

Mungkin laki-laki lebih kuat, tapi kalau berbicara menahan nyeri, perempuan jagonya. dilihat dari perempuan yang harus lebih banyak menahan nyeri selama proses haid, hamil dan melahirkan.

     6. Perempuan Jadi Pecandu Alkohol dan Rokok Lebih Rendah

Ahli kesehatan dari New York City, Holly Phillips. Sebuah studi mengungkapkan pria lebih mudah menjadi pecandu alkohol dua kali lipat. Pria melepaskan dopamin lebih tinggi saat terpapar alkohol. Hal tersebut membuat pria jadi lebih senang dan kemungkinan menjadi pecandu lebih besar.

      7. Indera Penciuman Lebih Tajam

Dibanding laki-laki, indra penciuman perempuan lebih tajam. Dalam jurnal PLOS One disebutkan, perempuan memiliki 50 persen sel bulbus yang membuat indera penciuman mereka lebih tajam.

FHAWA

Sumber : Team Hawa via vemale.com

Baca tips Haid/kehamilan Percintaan dan cerita wanita lainnya di Aplikasi Hawa! Ayo download aplikasi Hawa di Google Play sekarang!

1Kalender-Pintar_600-x-600 (1)

Hawa Sahabat wanita Indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: