Mau Dapat Tiket H di Bulan Ramadhan? Persiapkan Program Kehamilan Moms Disini

Scroll down to content

Bulan Ramadhan semakin dekat, hanya tinggal menghitung beberapa hari lagi kamu akan berpuasa selama sebulan penuh. Baik puasa nafsu makan dan nafsu birahi antar hubungan suami istri. Ingat ya sahabat hawa, saat bulan puasa, dalam agama islam sendiri melarang hubungan intim antara suami istri. hal ini guna seluruh umat muslim di dunia terfokus untuk beribadah. dan kamu hanya bisa melakukan hubungan pasutri di malam hari saja.

getty_rf_photo_of_couple_learning_they_are_pregnant.jpg

Terlebih pengantin baru, harus pintar-pintar menahan ya sahabat hawa.. saat bulan puasa tiba banyak dikalangin ibu muda yang ingin sekali mendapatkan hadiah tiket H. Namun bagaimana kiat-kiat untuk mendapatkan tiket kehamilan saat bulan suci ramadhan tiba?
Simak yuk tips dibawah ini, cara mendapatkan tiket H dibulan Ramadhan tanpa mengganggu ibadah puasamu
1. Melakukan disaat yang ‘Tepat’
Seperti yang sudah di ulas sebelumnya,saat bulan puasa tiba pasangan suami istri harus melakukan hubungan intim diwaktu yang tepat dengan kondisi mood yang bagus. yaitu pada malam hari, usai berpuasa tubuhmu akan kembali segar dan fit karena ada asupan makanan yang masuk ke dalam tubuh. Lakukan hubungan intim pada malam hari sebelum kamu tidur dengan posisi yang ‘pas’,
2. Konsumsi Buah Zuriat, Madu dan Kurma

Program hamil yang paling ampuh ada pada buah zuriat, madu dan kurma. sahabat hawa bisa mengonsumsi ke 3 makanan ini saat saur ataupun berbuka.
3. Olahraga ringan setelah bangun tidur
Tubuh kita tentu memerlukan olahraga untuk kebugaran saat berpuasa. jangan menjadi alasan kamu untuk leha-leha. karena kesehatan dalam program kehamilan merupakan nomor 1 yang harus diutamakan. kamu bisa melakukan yoga, senam dirumah atau angkat beban. tidak perlu keluar rumah bukan?
 
4. Hentikan kontrasepsi secara terencana
Jika kamu atau pasangan menggunakan kontrasepsi sebelumnya dan kini merencanakan kehamilan, hentikan kontrasepsi dengan terencana. Jika menggunakan kontrasepsi berupa kondom atau intrauterine device (IUD), kesuburan akan kembali segera setelah kontrasepsi dihentikan. Namun, untuk kontrasepsi hormonal seperti pil KB, implan, dan KB suntik,kesuburan baru akan kembali setidaknya 4-6 bulan setelah kontrasepsi dihentikan.
5. Perhatikan Masa Suburmu Melalui App Hawa
Salah satu hal terpenting ketika melakukan promil adalah menghitung masa suburmu, ini akan sangat membantu Masa subur seorang wanita biasanya jatuh pada sekitar 14 hari sebelum haid pada bulan berikutnya. Untuk meningkatkan peluang hamil, pasangan suami istri disarankan untuk berhubungan intim satu hari sebelum masa subur atau pada hari masa subur.
6. Berdoa
Bulan ramadhan adalah bulan penuh berkah, segala usaha mu selalu di iringi dengan doa yah! yakinlah Tuhan akan mengabulkan permintaan hambanya 😉
Sahabat hawa siap promil di bulan puasa?
Boleh sharing bagi sahabat hawa yang sukses promil di bulan puasa Tahun lalu yaa 😉
FHAWA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: