Orgasme Bareng Suami Bisa Cepat Hamil Tidak Ya?

Scroll down to content

Benar tidak, bahwa saat seks, wanita harus orgasme untuk bisa hamil? Banyak pasangan suami istri yang menanyakan pengaruh orgasme wanita terhadap keberhasilan pembuahan. Untuk mengetahui kejelasannya, mari simak pembahasan di bawah ini.

Wanita Tidak Harus Orgasme Untuk Bisa Hamil

Pada dasarnya, belum ada penelitian yang membuktikan kalau wanita harus orgasme untuk bisa hamil. Apalagi orgasme bareng. Ketika seseorang berpikir kehamilan hanya bisa terjadi karena adanya orgasme, itu jelas salah. Kehamilan terjadi tidak ditentukan oleh orgasme wanita. Meski beberapa dokter kandungan sepakat, bahwa orgasme dapat membantu wanita merasa lebih rileks dan bisa membuat seks lebih menyenangkan, tapi hal itu tidak serta merta meningkatkan kemungkinan terjadinya kehamilan.

Dua ahli biologi dari Inggris, Robin Baker dan Mark Bellis, menyelidiki mitos tersebut yang mengatakan kalau wanita harus orgasme untuk hamil. Mereka menyimpulkan bahwa wanita yang orgasme lebih dulu daripada pria, dapat mempertahankan sperma lebih banyak daripada wanita yang tidak orgasme.

Namun Orgasme Memang Meningkatkan Peluang Hamil

Benarkah-Wanita-Harus-Orgasme-Dulu-Untuk-Bisa-Hamil.jpg

Beberapa ahli di atas percaya bahwa kontraksi rahim saat orgasme dapat membantu mendorong sperma lebih dekat ke rahim. Tapi satu hal yang pasti, saat wanita orgasme, ia akan melepas hormon stress yang membuat tubuh dan pikirannya rileks. Nah, kombinasi antara rileks dan orgasme inilah yang mencegah stress muncul. Karena semakin tinggi adanya stress, semakin sedikit juga peluang untuk hamil.

“Semakin memuaskan orgasme seksnya, semakin tinggi juga tingkat keberhasilan pembuahan,” ucap Joanna Ellington, Ph.D., seorang ahli reproduksi Inggris dalam sebuah dokumenter The Great Sperma Race. Ellington juga mengungkapkan kalau kedua pasangan berhubungan seks dengan hasil sama-sama saling menyenangkan, itu akan membuat pria lebih terstimulasi menghasilkan sperma yang lebih banyak dan sehat pula.

Orgasme Bareng Suami

082758400_1447209986-10-Quick-Ways-to-Make-a-Girl-Feel-Better-on-Her-Period.jpg

Orgasme jika dibarengi dengan suami memang merupakan peluang hamil yang besar, karena pria pasti mengeluarkan sprema. Tetapi tidak ada kaitan dengan orgasme wanita karena sebenarnya tidak ada korelasi antara orgasme dan konsepsi. Bagi pria, untuk memiliki anak, orgasme sangat penting, tetapi tidak bagi wanita. Beberapa wanita mungkin berpikir mereka tidak hamil karena mereka tidak mencapai orgasme, tetapi itu tidak benar. Banyak wanita tidak mencapai orgasme melalui hubungan seksual yang tetap bisa hamil.

Beberapa Tips yang Meningkatkan Peluang Hamil

  1. Ketahui Masa Subur

Ini merupakan hal yang sangat penting dalam merencanakan kehamilan. Tanpa mengetahui masa subur Anda, Anda akan lebih sulit untuk hamil walaupun Anda sudah sering melakukan hubungan seksual. Anda harus mengetahui kapan telur dilepaskan dalam tubuh wanita.

  1. Jaga Kesehatan Agar Sperma Juga Sehat

Sperma dapat membuahi telur wanita dengan baik saat sperma berada dalam kualitas yang sehat, kuat, dan memiliki jumlah yang banyak.

images.jpg

  1. Hindari Stress

Jika Anda sangat ingin mempunyai anak, sebaiknya jangan terlalu stress akan hal ini. Stress justru dapat mengganggu ovulasi (pelepasan telur), sehingga Anda dapat sulit hamil karena terlalu stress. Sebaiknya jalani hal ini dengan santai, nikmati berhubungan seksual dengan pasangan Anda dan jangan terlalu memikirkan apakah Anda berhasil hamil atau tidak

Sahabat Hawa, itu dia penjelasan peluang hamil dilihat dari tingkat Orgasme saat melakukan Hubungan intim, Apakah sahabat hawa pernah mengalami orgasme bareng dengan suami?

Sumber Hello Dokter

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: