Ternyata Begini Karakter Cowok Dilihat dari Bulan Kelahirannya

Scroll down to content
024059600_1542859314-milan-popovic-596860-unsplash.jpg
Kelakuan pasangan sering banget bikin geleng-geleng kepala. Tingkah lakunya kadang nggak ketebak dan sulit dimengerti. Apa kamu sering merasa begitu, Bela? Tenang saja! Kamu bisa, lho, mempelajari karakter si dia melalui bulan kelahirannya. Penasaran? Yuk, kenali lebih dalam bagaimana cara si dia berperilaku.

1. Januari si pemimpin


Kalau kamu tipe cewek yang mencari sosok dengan jiwa kepemimpinan, sepertinya perlu mencari pasangan yang lahir di bulan Januari, deh! Soalnya, sosok yang kerap diasosiasikan sebagai si nomor 1 ini, biasanya memiliki sifat yang mandiri, ambisius, serius, senang belajar, pekerja keras, dan loyal. Tapi, menurut para ilmuwan, orang yang lahir di bulan Januari biasanya jarang terpapar matahari selama masa awal berada di kandungan. Oleh karena itu, terkadang ia rentan terserang penyakit. Harus siaga jadi perawat kesayangannya, nih! 
 
2. Februai yang Empatik
Sosok yang lahir di bulan Valentine ini biasanya termasuk cowok romantis, lho! Baginya, hubungan kalian adalah segala-galanya. Asyik! Dia bakalan jadi sosok yang penuh empati meskipun malu untuk menunjukkannya. Namun, sifatnya yang sensitif, kerap membuatnya mudah tersinggung. Wah, harus hati-hati, ya, jangan sampai nggak sengaja menyakiti hatinya, Bela!
 
3. Si Maret yang menari 
Suka dengan pria yang atraktif? Bisa jadi dia adalah cowok yang lahir di bulan Maret! Biasanya, mereka yang terlahir di bulan ini memiliki kepribadian yang menarik dan seksi. Ia senang hal-hal yang menantang, seperti travelling, dan mudah mengapresiasi hal-hal serta kebaikan di sekitarnya. Wah, nggak heran dia menyenangkan banget! Tapi, hati-hati, Bela. Jangan sampai kamu bikin dia marah, karena pria Maret dikenal moody. 
 
4. April yang karismatik 
Nggak kalah atraktif dari si Maret, cowok kelahiran bulan April juga sangat menarik, lho! Mereka dikenal terlahir dengan karisma yang menggoda dan menarik bagi banyak orang. Di lain sisi, terkadang ia bisa menjadi sangat keras kepala dan suka memerintah. Namun, jangan khawatir. Hal tersebut biasanya karena ia adalah orang yang bermental baja dan ambisius terhadap apa yang ia ingin capai.
 
5. Mei yang doyan nongkrong 
Suka gaya pacaran yang seru dan kreatif? Tampaknya kamu perlu mencari pria yang lahir di bulan Mei! Biasanya, mereka senang jika bisa mengekspresikan dirinya secara gamblang. Nggak heran, cowok bulan Mei pasti punya banyaak banget teman karena dia senang bersosialisasi. Kamu juga harus banyak memahami dirinya ketika berdebat, karena dia keras kepala dan mudah marah. Tapi, tenang saja, biasanya dia mudah mereda dan kembali asyik-asyikan lagi, kok!
 
6. Si Juni yang romantis
Kalau kamu pencinta seni, akan cocok untuk menjalani hubungan dengan pria kelahiran bulan Juni! Gimana nggak, di kehidupan sehari-hari, mereka dikenal sebagai sosok yang kreatif dan romantis. Mereka juga cenderung menjadi sosok yang memiliki karakter kuat. Sayangnya, pria yang lahir di bulan ke-6 ini dikenal sebagai sosok yang pencemburu. Tapi jangan khawatir, alasan mereka bertingkah demikian biasanya karena nggak ingin kehilanganmu, lho!
 
7. Si misterius bulan Juli
Menjalani hubungan dengan pria yang lahir di bulan Juli rasanya mendebarkan, lho, Bela! Kenapa? Karena, mereka yang biasanya lahir di bulan ini memiliki karakter yang misterius. Mereka dikenal sebagai orang yang pendiam. Tapi, setelah merasa nyaman, sosok ini nyatanya bisa menjadi teman yang asyik, perhatian, dan penyayang. Pokoknya, saat kamu sama dia, dunia serasa milik berdua!
 
8. Si Agustus yang selalu bisa diandalkan
Pria kelahiran bulan Agustus nggak berbeda jauh dengan pria yang lahir di bulan Januari. Mereka sama-sama bisa diandalkan dan doyan memimpin! Nggak heran bila si dia cenderung menjadi sosok yang mengayomi, dermawan, dan paling bisa diandalkan.
 
9. Si pintar dari bulan September

Beruntung kalau pasangan kamu adalah pria kelahiran bulan September! Pasalnya, pria yang lahir di bulan ini dikenal sebagai cowok yang cerdas dan berwawasan. Hidupnya serba tertata dan teliti. Namun, ambisinya untuk bisa terus menjadi yang terbaik terkadang membuatnya merasa tertekan. Kalau dia sudah mulai banyak pikiran, kamu bisa membantunya, ya!
 
10. Oktober yang penyayang
Pria yang lahir di bulan Oktober, dikenal sebagai sosok yang penyayang, lho, Bela! Kalau dekat dengannya, si dia akan memberi kasih sayang yang tulus dan rela berkorban. Wah, siapa yang nggak mau, ya? Disamping itu, mereka juga dikenal sebagai pribadi yang jujur dan tegas. Namun hati-hati, terkadang, ia mudah merasa disakiti.
 
11. November yang dinamis
Buat kamu mudah bosan, menjalani hubungan dengan pria yang lahir di bulan November adalah keputusan tepat. Gimana nggak, sosok ini dikenal sebagai pribadi yang unik dan luar biasa. Dikenal memiliki banyak ide, pemberani, dan dinamis membuat hari-harimu ersama si dia selalu terasa seru. Jangan kaget kalau si dia bahkan bisa mengajak kamu melakukan hal konyol di tempat umum!
 
12. Si Desember yang pemberani
Terkenal dengan keberaniannya, pria yang lahir di bulan Desember juga dikenal sebagai sosok yang berjiwa patriot, baik hati, dan setia. Hobinya yang suka travelling dan mencoba banyak hal baru, membuat kamu dapat melihat dunia dari sisi yang berbeda. Sayangnya, mereka sering kali memiliki rasa gengsi yang tinggi. Namun tak perlu khawatir, mereka tetap bukan pribadi yang egois, kok! Nah, nggak perlu bingung lagi kan menghadapi perilaku si dia yang sulit di tebak.
Lalu, mana karakter pria yang kamu suka? Pasanganmu ada di Bulan Apa nih Sahabat Hawa?
1.jpg

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: