Bikin Ketagihan! Ternyata Ini Manfaat Mandi Bareng dengan Suami

Scroll down to content

00a6a7fbdaed0f7018c6bd5a3e0201ab.jpg

Secara medis, aktivitas mandi diklaim dapat menyehatkan badan. Tapi tahukah kalian bahwa mandi bersama pasangan jauh lebih sehat dan mendatangkan banyak manfaat. Menurut penelitian, mandi bareng suami dapat menghilangkan stres sekaligus menenangkan syaraf-syaraf di otak. Nah, lebih lengkapnya dibawah ini beberapa manfaat yang bisa kamu peroleh saat mandi bareng suami. Simak yuk!

  1. Dapat Mengurangi Stres

Sebuah riset mengungkapkan bahwa seorang pasangan suami istri yang melakukan mandi bareng cenderung mengalami rileksasi dalam otaknya. layaknya mengulang liburan bulan madu mandi bareng pun bisa mengurangi stres, depresi dan membangkitkan semangat diri.

      2. Meningkatkan Kemesraan Pasangan

Ternyata selain berhubungan seksual, mandi bareng suami bisa dijadikan alternatif untuk meningkatkan keintiman loh sahabat hawa! patut kamu coba. saat itu tak ada satupun yang ditutupi dan disembunyikan.

     3. Waktu yang Tepat Untuk Sharing

Ketika kamu terjebak dikamar mandi berdua dengan suamimu. momen tersebut dapat kamu manfaatkan untuk saling sharing bertukar isi hati. saat mandi bareng suasana cenderung menjadi damai.

    4. Saling Memanjakan

towel-759980_1920-768x512.jpg

Aktivitas mandi bareng mungkin terdengar sensual, tapi dengan melakukan hal tersebut percayalah hubungan kamu dengann suami akan semakin erat, rentan berantem dan dapat saling memanjakan.Oiya, Kamu juga harus tahu bahwa mandi yang sehat adalah secara bebarengan. Jangan menggunakan air bak yang telah digunakan pasanganmu berendam ya, karena air bekas rendaman tubuh tentunya telah menjadi kotor dan tidak layak digunakan untuk mandi

    5. Menenangkan Syaraf

Menurut sebuah studi, kegiatan ini juga berguna dalam menjaga kesehatan tubuh.Salah satunya mengoptimalkan kinerja syaraf. Ketika Kamu mandi dalam sebuah bak berisi air hangat, hal ini akan membantu menangkan syaraf-syaraf pada tubuh

    6. Membantu Membersihkan Punggung

Satu lagi manfaat dari mandi bareng suami adalah membantu kita dalam perawatan tubuh. Untuk bagian badan yang sulit dijangkau, Kamu bisa meminta bantuan pasangan untuk menggosoknya. Misalnya saja di punggung, bagian ini sangat sulit untuk dibersihkan sendiri. Sehingga tak jarang sel-sel kulit mati menumpuk dan menyebabkan punggung jadi gelap.

    7. Meningkatkan Kepercayaan Diri

adult-1867380-768x512.jpgNah, disaat mandi bareng inilah segala macam “kejelekan” tubuh akan terlihat satu sama lain. Entah itu kelebihan ataupun kekurangan, kamu tidak akan bisa menyembunyikannya. Apabila dia bisa menerima itu, kemudian menyentuh tubuhmu dengan penuh cinta dan berbisik bahwa Kamu adalah wanita paling cantik dimatanya, well tentu saja hal ini dapat membuatmu menjadi lebih percaya diri. Dengan rasa percaya diri inilah nantinya rasa sayang akan semakin kuat dan kebersamaan dapat terjaga baik.

    8. Menyehatkan Jantung

Mungkin Kamu baru mengetahuinya, tapi hal ini memang benar adanya. Ya, mandi bareng pasangan juga bisa membantu melindungi organ jantung. Di saat kalian saling menatap satu sama lain, saling bersentuhan, dan bersama-sama menyelupkan badan ke dalam bak, aktivitas ini akan merangsang denyut jantung bergerak semakin cepat, sehingga otot-otot jantung pun menjadi terlatih dan lebih sehat.

    9. Rasa Cinta Semakin Kuat

heart-1137259_1920-768x523.jpg

Ada banyak faktor yang dapat membantu menguatkan rasa cinta. Selain sikap saling memahami dan pengertian, kegiatan mandi bareng juga dianggap sebagai cara ampuh untuk memperkuat jalinan cinta antara suami istri. Bagaimana tidak, hanya ada kalian berdua di kamar mandi. Bermesraan, bercanda, dan sambil bermanjaan. Tentunya rasa cinta akan semakin bergejolak, bukan?

Nah, itu dia 9 manfaat yang akan kamu dapatkan jika mandi dengan suami. wah menarik bukan? saat ini sudah berapa kali Sahabat Hawa mandi bareng dengan suami?

Sumber Cintaihidup.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: