Sssstt..!! Mau Tau Gairah Bercinta di Malam Hari?

Scroll down to content

Male hands stroking female back, passionate couple making love,

Sahabat hawa tahukah kamu? Saat bulan Ramadhan pasangan suami istri selain menahan hawa nafsu makan dan minum, mereka di wajibkan pula berpuasa syahwat, ummat islam mengharamkan bagi siapapun yang melakukan hubungan intim pada waktu pagi, siang maupun sore hari saat waktu puasa. Hal ini mengharuskan pasangan suami istri mau tidak mau berhubungan badan pada malam hari sebelum waktu saur tiba. jika mereka melanggar sama saja termasuk perzinahan. Karena agama Islam sangat menghargai dan meng-Agungkan Bulan Suci Ramadhan.

Tetapi percaya atau tidak, sebuah penelitian menunjukkan, lebih dari 60 persen pasangan memang memilih bercinta pada malam hari loh sahabat hawa. Bukan berarti pagi atau siang hari adalah saat yang kurang tepat untuk melakukan hubungan intim.

Namun, pengalaman terbaik terjadi pada malam hari atau setidaknya itulah yang dipercaya mayoritas pasangan.

Di balik pilihan tersebut, rupanya memang ada beberapa keuntungan jika memilih malam hari sebagai saat yang romantis untuk melakukan hubungan dengan pasangan. Apa saja?

Berikut jawabannya seperti yang dilansir dari Boldsky:

1. Relaks

kb priaMalam hari dianggap sebagai waktu yang tepat karena Anda dan pasangan dalam suasana hati yang baik. Dari sisi biologis, kinerja tubuh manusia secara alami juga melambat di malam hari.

Ini adalah waktunya melakukan relaksasi, menghabiskan waktu dengan orang yang dicintai. Dalam kondisi tenang, Anda dapat terhubung dengan baik dengan pasangan.

2. Percaya diri

Sensual passionate couple kissing making love, enjoying foreplay

Kegelapan dapat meminimalkan hambatan. Di saat ini Anda tidak akan sadar tentang kulit atau tubuh Anda dan pasangan karena ruangan gelap. Hal ini akan meningkatkan tingkat kepercayaan diri Anda.

3. Lebih sensitif

Banyak pasangan mengklaim sensitivitas terhadap sentuhan akan meningkat ketika bercinta pada malam hari. Saat suasana gelap atau remang-remang, indera akan alami bekerja dengan baik untuk meningkatkan keromantisan.

4. Peluang hamil lebih besar

hhh

Bahkan ada alasan evolusi mengapa lebih memilih bercinta di malam hari. Ketika seorang wanita berbaring dan tidur setelah melakukan hubungan, kemungkinan hamil akan meningkat.

5. Kualitas tidur meningkat

Selain itu, Anda akan dapat tertidur dengan mudah setelah bercinta. Kualitas tidur juga akan lebih baik.

6. Jam terbaik

Ada beberapa penelitian lain menyatakan waktu terbaik untuk bercinta adalah di pagi hari pukul 05.00. Selama waktu itu, laki-laki cenderung memiliki kadar testosteron tinggi dibandingkan dengan lain hari.

Sahabat hawa, sebelum memasuki bulan puasa biasanya kamu melakukan hubungan intim saat kapan? siang, pagi, sore atau pada malam hari? karena tiap-tiap pasangan berbeda mood dan selera waktu lho.. yuk jawab di kolom komentar, hawa tunggu ya:)

Sumber Kompasiana.com

Baca tips kehamilan dan cerita wanita lainnya di Aplikasi Hawa! Ayo download aplikasi Hawa di Google Play sekarang!

1Kalender-Pintar_600-x-600 (1)

Hawa Sahabat wanita Indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: