Perempuan yang Melakukan 4 Hal Ini Tak akan Dipermainkan Pria!

Scroll down to content

hipwee-Boy-1-750x422.jpgAda banyak perempuan yang terjebak dalam cinta yang buruk dan melelahkan bahkan banyak disakiti oleh pasangannya. Meski demikian, beberapa perempuan tetap bertahan menjalani hubungan cinta yang tak baik tersebut. Mungkin ada yang salah pada apa yang mereka lakukan, karena jika tak ingin dipermainkan pria, maka sebaiknya dirimu memiliki hal ini dulu.

1. Percaya diri

Manfaat-latihan-upperbody-untuk-wanita-percaya-diri-sfidn.jpg

Rasa percaya diri yang tinggi menjadi modal utama yakin menjalani apa pun. Karena kamu tahu kamu bisa melakukannya dan karena itulah kamu menarik di mata pria. Seringkali karena rasa percaya diri inilah yang membuatmu lebih menarik dari perempuan lain dan sulit dijatuhkan oleh pria.

2. Menghargai dirinya sendiri

woman mask

Perempuan yang bisa menghargai dirinya sendiri akan memperlakukan dirinya dengan baik pula. Daripada fokus pada kelemahan dan kekurangannya (dan menjatuhkan diri sendiri) ia akan fokus pada kelebihan yang dimilikinya. Uniknya, rasa menghargai diri ini jugalah yang mampu melindungimu dari pria yang ingin mengendalikanmu atau mempermainkanmu, karena kamu tahu tak ada yang boleh melukai harga dirimu atau memperlakukanmu.

3. Memastikan pandangannya sama

Pasangan-Bahagia-Satu.jpgJika sudah memastikan memiliki visi misi yang sama, tak ada yang bisa menghalangi berseminya cinta. Ketika apa maunya selaras dengan apa maumu dan kalian bisa berjalan beriringan sehingga tak ada yang perlu berjalan di belakang atau terlalu dominan di depan. Dengan menemukan pria yang “selevel”, hubungan cinta akan jauh lebih seimbang.

4. Merasa nyaman dan bahagia

pexels-photo-2540691

Perempuan harus merasa nyaman dan bahagia dulu dengan dirinya sendiri sebelum bisa memulai hubungan cinta. Karena ketika ia merasa hanya bisa bahagia jika ada orang yang melengkapinya, berarti ia tidak sungguh-sungguh merasa bahagia dalam hidupnya dan tidak puas dengan dirinya sendiri.

Karena perempuan baik pasti akan dipertemukan dengan pria baik, bukan? Seperti itu juga jika dirimu memiliki pemikiran yang baik. Pria akan sulit mempermainkanmu dalam sebuah hubungan karena kamu cukup kuat untuk menolak perlakuan buruk pria,

Sahabat Hawa, pernah tidak sih selama ini kamu dipermainkan oleh pria? entah di PHP in atau dibuat janji-janji manis yang pada akhirnya malah bikin kamu sakit hati, Sharing di kolom komentar ya

Sumber FHAWA

hawa-promo-blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: