Perempuan Susah Mencapai Orgasme Bila Tak Memiliki Hal Ini..

Scroll down to content
Sahabat Hawa, Apakah setiap kamu melakukan Hubungan Badan dengan suami kamu dapat merasakan orgasme? Karena pada umumnya hanya sebagian wanita saja yang mampu orgasme ketika berhubungan intim.
8a2f8280-b4d8-4c34-8e2a-65a97068771d_169.jpg
Hal itu dikarenakan sebagian besar perempuan butuh waktu yang lebih dibandingkan pria untuk mencapai orgasme. Hal tersebut pun wajar. Umumnya perempuan butuh waktu 20 menit dalam aktivitas seksual untuk bisa mencapai klimaks atau mengalami orgasme.
 
1. Harus Percaya Diri

Salah satu hal penting yang perlu dimiliki perempuan untuk bisa mencapai orgasme adalam rasa percaya diri. Ada penelitian yang menyebutkan bahwa kepercayaan diri perempuan pada tubuhnya termasuk pada Miss V-nya berkaitan erat dengan kualitas orgasme yang dicapai. selama Miss V tidak bermasalah dan tak ada keputihan yang berbahaya, maka kita bisa menganggap diri kita sehat dan normal.
Untuk meningkatkan rasa percaya diri dan mencapai orgasme, Stern menyarankan agar kita bisa selalu berusaha positif dalam menilai tubuh kita. Kenali anggota tubuh dan Miss V dengan baik. Sehingga kita bisa meningkatkan rasa percaya diri yang akan sangat membantu kita mendapatkan orgasme yang diinginkan.
 
2. Fokus dan Nyaman

Tapi sebenarnya kita tak perlu panik berlebihan bila mengalami kesulitan mencapai orgasme. Menurut sebuah penelitian seperti yang dikutip dari Psychology Today, 10%-40% perempuan mengalami kesulitan atau tak bisa mencapai orgasme. Dan satu hal lagi, Sahabat Hawa harus fokus dan dapat kenyamanan saat melakukan nya. Perempuan harus rilex dan nyaman demi memiliki ritme yang beraturan.
 
3. Tubuh yang Fit

Tubuh menjadi faktor terpenting manusia melakukan segala aktifitas seksual. Sahabat Hawa harus pandai  ya mengetahui kondisi tubuhmu. Olahraga rutin dan makan makanan yang bergizi, tak lupa juga dengan mengonsumsi air putih minimal 8 gelas perharinya.
 
Sumber FHAWA
46063172_2137490566285231_1885947721953574912_n

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: