Agensi Ungkap Alasan Song Jong Ki Gugat Cerai Song He Kyo

Scroll down to content
Screenshot_7.png
Song Song Couple sempat bikin hari patah hati Internasional karena pernikahannya, aktor Song Joong Ki kini ajukan cerai ke Song He Kyo.
 

Ia berharap proses perceraiannya nanti dapat diselesaikan secara damai.

“Saya meminta pengertian kalian sehubungan dengan kenyataan bahwa sulit untuk membahas detail kehidupan pribadi saya dan saya akan pulih dari luka saya saat ini dan melakukan yang terbaik sebagai aktor. Terima kasih,” pungkasnya.

Melalui agensinya, Song Hye Kyo mengungkap penyebab keretakan rumah tangganya yang baru terbina selama setahun lebih.


“Halo, ini adalah agensi Song Hye Kyo, UAA. Pertama, kami mohon maaf atas berita buruk yang ada. Aktris kami, Song Hye Kyo, memutuskan bercerai setelah bersama suaminya melalui pertimbangan yang matang,” ucap agensi tersebut melalui sebuah pernyataan tertulis, Kamis (27/6/2019).

Alasannya adalah karena perbedaan kepribadian mereka. Keduanya tidak mampu mengatasi perbedaan yang ada yang menyebabkan keputusan ini,” tambahnya.

Namun agensi itu tak bisa membeberkan masalah tersebut lebih rinci karena menghormati privasi Song Hye Kyo dan Song Joong Ki.

“Karena ini adalah kehidupan pribadi kedua aktor. Juga, kami meminta kalian untuk tidak meninggalkan komentar provokatif atau spekulatif tentang masalah ini,” kata agensi.

“Kami mohon maaf telah menyebabkan kekhawatiran ini. Kami akan mencoba yang terbaik untuk memberikan sisi yang lebih baik pada masa depan. Terima kasih,” tutupnya.

Kabar gugatan perceraian kedua artis papan atas Korea Selatan tersebut sontak saja membuat banyak penggemar kaget sekaligus tak percaya.

Ada juga di antara mereka yang secara terang-terangan menunjukan perasaan sedihnya.

“Lah cerai???” tulis seorang penggemar

“Kok cerai sih,” tulis yang lainnya..

“Dede aku mah sedih banget ini. Ko berasa aku yang pisah ini mah.. masa kemarin banget pas lagi launching asdal Jongki-nya bilang istrinya adalah dukungan terbesar untuk dia. Mana pas baca naskah juga pakai cincin nikah, teing ah sedih,” tulis penggemar ‘Song Song Couple’ panjang lebar.

Sebagai informasi, Song Joong Ki dan Song Hye Kyomenikah pada Oktober 2017 setelah sama-sama membintangi drama hit berjudul Descendants of the Sun.


Hari pernikahan mereka menjelma jadi Hari Patah Hati Internasional bagi para penggemar K-Pop.

Namun, sejak tahun lalu, rumor tentang keretakan rumah tangga mereka berembus kencang karena beberapa kali Song Hye Kyo kedapatan tak mengenakan cincin pernikahannya.

Download Hawa sekarang juga yuk! jadilah bagian komunitas perempuan bareng hawa 🙂

HAWA SAHABAT TERBAIK WANITA INDONESIA

ads-11alt

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: