Ingin Cepat Hamil? Lakukan Hal Ini Setelah Berhubungan Intim ya Moms

Scroll down to content

q9h7vebgwaub5byfjbwx.jpg

Berbagai macam cara bersetubuh agar cepat hamil pasti dilakukan oleh pasangan yang ingin mendapatkan momongan. Namun, jika cara bersetubuh agar cepat hamil ini sudah dilakukan tetapi kehamilan tidak kunjung datang, maka Anda harus mengetahui cara berhubungan agar cepat hamil yang tepat.

Cara Bersetubuh agar Cepat Hamil

Pakar kesehatan menyarankan pasangan suami istri untuk melakukan hal ini setelah berhubungan intim demi meningkatkan kemungkinan mendapatkan kehamilan di antaranya:

1. Beristirahat

Meski tidak ada cara berhubungan intim agar cepat hamil yang akurat, ada kebiasaan yang sebaiknya dihindari oleh wanita yaitu bangkit dari ranjang setelah berhubungan intim.

Beristirahatlah atau bermesraan dengan pasangan selama beberapa saat karena hal ini bisa meningkatkan peluang sperma untuk mencapai ovum sehingga bisa menghasilkan pembuahan.

Tak hanya bisa meningkatkan peluang kehamilan, bermesraan setelah berhubungan intim baik itu dengan cara berciuman, berpelukan, atau mengobrol bersama bisa membuat hubungan emosional antar-pasangan menjadi semakin dekat.

2. Mengatur pernapasan

Cara berhubungan agar bisa hamil yang sering disepelekan banyak orang adalah kemampuan Anda mengatur stres. Padahal, saat seseorang stres atau mengalami masalah mental lainnya cenderung lebih berisiko mengalami masalah kesuburan.

Cobalah untuk melatih pernapasan setelah berhubungan intim agar efek menenangkan pikiran bisa semakin terasa sehingga kemungkinan untuk mendapatkan kehamilan juga meningkat.

3. Berbaring dengan mengangkat kaki 30 derajat


Cara berhubungan suami istri agar cepat hamil seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya mengatakan, sebaiknya Anda tidak beranjak dari tempat tidur usai berhubungan intim. Akan tetapi cara berhubungan agar cepat hamil yang satu ini menyarankan Anda mengatur posisi setelah berhubungan agar cepat hamil dengan berbaring di atas ranjang dengan mengangkat kaki sekitar 30 derajat pada tembok, atau menyangganya dengan bantal selama sekitar 30 menit.

Dengan melakukannya, otot-otot serviks akan cenderung lebih rileks sehingga membuat cervical mucus mengalirkan sperma menuju ovum dengan lebih maksimal. Hal ini tentu akan membuat kemungkinan mendapatkan kehamilan membesar.

Sahabat Hawa, Selain melakukan cara berhubungan agar cepat hamil, sering-seringlah berkonsultasi dengan dokter kandungan yaa.. agar bisa mendapatkan saran atau solusi yang tepat. Tak hanya itu, selalu berpikir positif bahwa kehamilan akan segera bisa didapatkan juga akan membantu Anda untuk segera mendapat momongan.

Ada yang ingin ditanyakan? yuk sharing

Sumber FHAWA

Baca tips kehamilan dan cerita wanita lainnya di Aplikasi Hawa! Ayo download aplikasi Hawa di Google Play sekarang!
ads-11alt

HAWA SAHABAT TERBAIK WANITA INDONESIA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: