3 Zodiak yang Alami Cinta Terburuk Minggu Ini, 22-28 Juli!

Scroll down to content

Setiap orang yang punya hati pasti merasakan cinta, namun terkadang kisha cinta tak selalu indah setiap hari. Ada kalanya kehidupan cinta juga menemui masa “berkabung” nya sendiri, dan hal ini bisa diprediksi tiap minggunya. Kali ini, tiga zodiak ini yang akan mengalami asmara terburuk minggu ini.

w644.jpg

1. TAURUS

Sebenarnya tak ada yang salah dengan cinta dua hati, namun kondisi ini lebih banyak tak berhasil, apalagi untuk Taurus yang tak bisa membagi cinta dengan orang lain. Keinginan memiliki yang besar membuat Taurus tak rela. Benar, kemungkinan kamu akan terjebak dalam cinta segitiga. Masalah akan muncul ketika kamu tak bisa memberikan apa yang orang lain minta. Jangan memaksakan diri ketika pandangan komitmen tak sama, bicarakan berdua.

2. CANCER

Fase kebersamaan yang dihadapi Cancer kali ini akan mengarahkannya pada titik meminta kejelasan. Cinta ini memberi kenyamanan, namun juga meresahkan. Karena tak ada yang suka berada di area abu-abu. Jangan terjebak dengan orang yang memberikan janji palsu. Komunikasi, kejujuran dan keterbukaan adalah kunci untuk mengetahui kejelasan hubungan kalian.

 

3. VIRGO

Virgo tak perlu menangisi orang yang tak pantas untuknya. Tak perlu membuang banyak air mata kepedihan dengan sia-sia karena kamu pantas mendapatkan kemenangan atas dirimu sendiri. Hal ini akan mengembalikan kekuatanmu seperti dulu lagi. Pola yang mungkin mengekangmu selama ini akan sirna dan itu baik untuk segala aspek hidupmu dalam sisi positif.

Itu dia tiga zodiak yang akan mengalami kisah cinta tak baik minggu ini 22-28 Juli. Apapun yang terjadi di minggu ini, baik buruknya dinikmati saja ya Sahabat Hawa.

Apakah kamu termasuk salah satunya?

Source FHAWA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: