Kerutan di Wajah Bikin Gak Pede? Ampuh Dengan Minyak Kelapa Lihat Racikannya Disini

Scroll down to content
002501100_1516696854-iStock-614855008.jpg
Siapa sih yang tidak mau tampil cantik dan rupawan? wanita yang memasuki usia 30 tahun keatas selalu dilanda kecemasan karena akan mengalami keriput  pada bagian wajah. Sahabat Hawa harus mempersiapkan hal ini.
 
Banyak artis yang berlomba lomba menjaga kulitnya loh agar tetap cantik dan kencang, mereka mengeluarkan modal yang tidak sedikit. Namun ada juga yang mengatur dengan pola hidup sehat yaitu berolahraga dan konsumsi buah atau sayuran.
 
Contoh nya saja Wulan Guritno dan Ashanty, kedua artis tersebut selalu tampil fresh layaknya remaja. Tidak terlihat bahwa mereka sudah memiliki anak bukan? 
 
Saat ini ada cara alami terbaru untuk menghilangkan kerutan di wajah menggunakan Minyak Kelapa loh Sahabat Hawa. WOW!

 

Kerutan dan garis-garis halus di kulit wajah adalah tanda-tanda penuaan paling awal yang bisa terlihat. Jika kamu mulai melihat tanda-tanda penuaan ini, saatnya melakukan perawatan yang tepat.

Minyak kelapa disebut-sebut sebagai perawatan kulit paling tepat untuk mengatasi kerutan di kulit wajah. Minyak kelapa dapat sangat melembapkan kulit dan meningkatkan hidrasi kulit untuk membuatnya lembut dan kenyal.

Selain itu, minyak kelapa juga memiliki sifat antioksidan yang dapat melawan kerusakan akibat radikal bebas dan meremajakan kulit. Dilansir dari boldsky.com, minyak kelapa juga dapat meningkatkan produksi kolagen di kulit membuatnya awet muda.


1. Minyak kelapa dan kunyit

Keduanya adalah bahan efektif untuk menyembuhkan kulit. Kunyit dapat meningkatkan produksi kolagen kulit, meningkatkan elastisitas dan kekecengan kulit.

Yang kamu perlukan adalah satu sendok makan minyak kelapa dan sejumput kunyit. Caranya, campurkan kunyit dan minyak kelapa kedalam sebuah wadah, campurkan.

Aplikasikan campuran ini di kulit wajah, biarkan selama 15 dan 20 menit, tunggu hingga kering. Bilas sampai bersih dan ulangi proses ini setiap hari sampai mendapatkan hasil yang diinginkan.

2. Minyak kelapa, susu, dan lemon

Asam laktat yang terkandung di dalam susu dapat meningkatkan penampilan kulit dan mengurangi tanda-tanda penuaan pada kulit wajah, seperti garis-garis halus dan kerutan. Sedangkan, lemon mengandung vitamin C yang merupakan antioksidan untuk membantu merangsang produksi kolagen guna menghilangkan kerutan.

Yang kamu perlukan adalah satu sendok makan minyak kelapa, dan satu sendok makan susu, dan beberapa tetes perasan lemon. Caranya, taruh susu ke dalam sebuah mangkuk, campurkan perasan lemon, dan aduk sampai menggumpal.

Setelah itu, tambahkan minyak kelapa dan campurkan. Aplikasikan campuran ini ke kulit wajah dan pijat lembut selama beberapa menit.

Diamkan selama 15 menit, bilas hingga bersih. Ulangi setiap hari untuk mendapatkan hasil terbaik dari penggunaan minyak kelapa.

Nah itu dia penggunaan minyak kelapa untuk menghilangkan kerutan pada bagian wajah, bagaimana? Sahabat Hawa tertarik untuk mencobanya? atau kamu punya cara lainnya untuk menghilangkan kerutan , biasanya menggunakan apa? sharing dikolom komentar ya Sahabat Hawa

Sumber FHAWA

Baca tips kehamilan dan cerita wanita lainnya di Aplikasi Hawa! Ayo download aplikasi Hawa di Google Play sekarang!

imgpsh_fullsize_anim (10)

HAWA SAHABAT TERBAIK WANITA INDONESIA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: