10 Foto ibu melahirkan bayi secara normal di rumah tanpa bantuan dokter!

Scroll down to content
Proses melahirkan selalu indah dan penuh momen mengejutkan sekaligus menakjubkan. Tak heran, banyak ibu yang memilih untuk mengabadikan momen bersejarah tersebut. Hal ini pula yang membuat Amy Philp, seorang fotografer keluarga, menekuni profesi sebagai pencatat sejarah melalui jepretan lensa. 
Screenshot_9.png
Salah satunya foto ibu melahirkan bayi yang ia bagikan menjadi viral belakangan ini. Menampilkan seorang ibu yang melahirkan secara vaginal di rumah.
 
Setiap tahapan proses kelahiran tersebut dibagikan secara detil, termasuk ekspresi sang ibu. Setiap kesakitan, setiap tarikan nafas, hingga luapan kebahagiaan yang membuncah ketika si kecil yang diperjuangkan dalam proses persalinan itu berlabuh di pelukan sang ibu.

“Pada pukul 11:30 malam, saya menuju ke rumah Josh dan Jess, Jess sedang bersiap untuk melahirkan anaknya. Jess memiliki rencana kelahiran yang indah, dan ia ingin menjalani proses melahirkan tanpa bantuan,” tutur Amy dalam blognya. 

Amy melanjutkan, bahwa Jess telah memperhitungkan semuanya dengan matang, ia sadar akan risikonya. Dan Jess dikelilingi oleh orang-orang yang mencintainya.

 

1. Jes Berendam Air Hangat

“Saya ingat dari pengalaman saya sendiri, betapa air hangat dan pijatan di punggung saya membantu untuk kontraksi. Berendam merupakan cara Jess untuk memancing kontraksi. Dengan musik pujian yang diputar dengan lembut, dan aroma minyak esensial, itu membuat tenang dan membuat kami berpikir bahwa Tuhan ada di sana bersama kami,” ujar Amy.
 
2. Josh membantu memijat punggung istrinya untuk meringankan sakit kontraksi yang dirasakan Jess
“Secara alami, tubuh wanita mampu melahirkan dengan normal tanpa bantuan medis. Jess adalah contoh yang luar biasa. Dia bernapas dengan tenang, melalui setiap kontraksi, dan ketika kontraksi menjadi lebih intens, ia juga semakin fokus,” papar Amy
3. Menahan sakit dalam tiap tarikan napas
“Wanita ini memiliki iman yang kuat. Saya sangat kagum pada kepercayaannya, imannya, ia yakin bahwa Tuhan akan membawanya melewati saat-saat seperti ini,” kata Amy.
4. 10 Foto ibu melahirkan bayi di rumah hanya dengan bantuan suami
Menurut Amy, Jess telah meneliti dan tahu apa yang dia lakukan, dia siap untuk melakukan appaun, dan telah bersiap untuk kemungkinan yang terburuk.
5. Kepala bayi mulai terlihat, dan Jess berusaha menangkapnya
Jess tahu keputusannya sedikit ‘melawan arus’, tetapi bagi ibu dua anak ini, hasil yang didapatkan akan sepadan! Dia mampu membawa bayinya lahir ke dunia dengan ketenangan dan kedamaian. Itu adalah pengalaman yang indah baginya dan orang-orang yang dicintainya, dan Amy sebagai fotografer merasa bangga bisa mengabadikan momen bersejarah ini.
6. Kepala dan bahu bayi mulai keluar, Jess terus berjuang mengejan sambil memegangi kepala bayinya
“Bagi saya, seseorang yang belum (dan mungkin tidak akan) memiliki kesempatan untuk melahirkan seperti ini, saya sangat takjub. Itu adalah anugerah Tuhan yang indah,” ungkap Amy.
7. Tangis lega penuh keharuan karena si kecil Pippa lahir dengan selamat
“Jadi itu adalah kisah saya tentang kelahiran Pippa. Pippa Grace Counsel lahir 25 Mei 2019 pada jam 9:10 pagi dengan berat 3,55 kg dan panjang 50 cm. Sweet Pippa, semoga Anda memiliki iman yang baik seperti ibumu,” papar Amy.
8. Si kecil Pippa menyusui untuk pertamakali
9. Seluruh keluarga menyambut kehadiran anggota baru mereka

Selamat ya Josh dan Jess, atas kelahiran baby Pippa!
 
Bagaimana Sahabat Hawa? Patut kita acungkan jempol ya pada Josh dan Jess pasangan suami istri yang telah berjuang untuk putri kecilnya lahir. Silahkan like dan Katakan “Saya pasti Bisa Hamil! Aamiin” 

Download Aplikasi Hawa Sekarang juga yaa 😉

Copy of Ads (1)

HAWA SAHABAT TERBAIK WANITA INDONESIA

One Reply to “10 Foto ibu melahirkan bayi secara normal di rumah tanpa bantuan dokter!”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: