Tidur Telanjang? Why Not? Ternyata Banyak Manfaatnya loh

Scroll down to content
Tidur dengan tidak menggunakan pakaian sangat jarang dilakukan oleh setiap orang. Apalagi wanita, bisa kamu bayangkan kan Sahabat Hawa? ketika pagi hari benar-benar tidak ada sehelai pun yang menempel di tubuh. Namun disisi lain ternyata banyak manfaat dari tidur tanpa mengenakan busana loh Sahabat Hawa. Intip yuk!
 
1. Lebih praktis
Segala sesuatunya akan menjadi lebih mudah. Anda tidak perlu membeli piyama, dan tentunya Anda bisa menghemat uang. Dengan tidur telanjang, secara otomatis Anda memiliki lebih sedikit pakaian untuk dicuci.
 
2. Lebih semangat beranjak dari tempat tidur
Ketika Anda terbangun dan mendapati masih mengenakan piyama, Anda akan merasa malas untuk mencopotnya dan beranjak dari tempat tidur. Namun, jika Anda tidur telanjang, saat Anda bangun tidur, Anda bisa langsung beranjak dari tempat tidur untuk menuju toilet dan memulai aktivitas sehari-hari.
 
3. Merasa lebih bahagia dan lebih bebas
Bayangkan perasaan berbaring di tempat tidur telanjang. Anda bebas dari celana, bra dan celana dalam Anda. Anda akan merasakan langsung dinginnya sprei. Hal itu akan membuat Anda merasa lebih bebas. Setiap orang bisa menggunakan perasaan baik semacam itu sesekali, dan bahkan bisa membantu Anda menjadi lebih bahagia.
 
4. Menambah gairah seks
Jika Anda sudah menikah, tidur telanjang memberi kesempatan lebih besar untuk bersentuhan dengan pasangan, terutama saat berpelukan. Kontak semacam ini juga bisa menciptakan kehidupan seks yang lebih aktif.
 
5. Tidur jadi lebih nyenyak
Tidak ada tali pengikat atau pakaian yang kusut di seprei, nafas[un menjadi lebih lega. Semua gangguan yang hilang saat Anda tidur telanjang bisa membantu Anda mendapatkan tidur yang lebih nyenyak.
 
6. Membantu kulit Anda untuk bernafas
Seharian penuh kulit Anda tertutupi oleh celana, baju, kaus kaki dan sepatu. Nah, pada malam hari, berikan kulit Anda kesempatan untuk menghirup udara segar untuk bernafas. Hal ini bisa menurunkan risiko penyakit kulit.
 
Nah, Ladies tanggalkan pakaian anda dan tidurlah…
Sahabat Hawa, pernah mencobanya tidak?
 
Sumber FHAWA
24774940_1710776688956623_5260396842127072124_n.jpg
ads-11alt

One Reply to “Tidur Telanjang? Why Not? Ternyata Banyak Manfaatnya loh”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: