Ssstt…! 5 Alasan Seks Setelah Bertengkar dengan Pasangan Terasa Lebih Nikmat

Scroll down to content

laetizia-haessig-eyeem-getty-images-a96261a0ed4ce18cb6bb280be072fd41_750x500.jpg

Sahabat hawa sering gak sih kamu bertengkar dengan pasangan? Siapa bilang bertengkar sama pasangan itu selalu berdampak negatif dalam hubungan? Justru ada hal positif yang bisa kamu petik pasca bertengkar dengan pasangan loh, salah satunya adalah dalam kehidupan seks.

Penelitian di New York oleh seorang terapis pernikahan bernama Diane Andoscia Urso mengungkapkan, seks setelah bertengkar ternyata jauh lebih enak dan nikmat loh, bahkan membawa pada orgasme yang nggak terlupakan. Masa sih? Kalau nggak percaya, coba yuk kita cek alasannya.

1. Seks terasa sangat dahsyat seperti saat pertama kali bercinta

Saat bertengkar, setiap pasangan suami istri pasti akan saling menjauh. Tapi, ketika sudah baikan dan melakukan hubungan seks, kamu dan pasangan akan merasakan jatuh cinta kembali seperti saat masih pacaran dulu. Efeknya pun dapat berdampak pada kualitas bercinta yang memuaskan. 

2. Jadi semakin agresif setelah bertengkar 

Percaya atau nggak, penelitian yang dilakukan oleh Diane tersebut juga mengungkapkan bahwa setelah bertengkar, kedua pasangan justru akan menjadi agresif saat melakukan hubungan seks. Rasa penasaran kembali muncul setelah bertengkar. Untuk itulah terapi bertengkar ini bisa diterapkan pada pasangan yang sudah lama menikah dan mulai jenuh dengan aktivitas seksual.

3. Seks dan bertengkar sama-sama mampu meningkatkan adrenalin

Sebenarnya, aktivitas seks dan aktivitas saat bertengkar itu hampir mirip karena sama-sama membuat adrenalin meningkat. Saat bertengkar, pasti masing-masing pasangan sama-sama dalam keadaan “panas”, sama seperti saat bercinta. Apabila keduanya disatukan, bisa membuat kualitas seks jauh lebih nikmat dan menggoda.

 

4. Membuat orgasme jauh lebih hebat
 

Karena kamu dan pasangan sama -sama agresif dan menghasilkan adrenalin tinggi pasca bertengkar, maka orgasme yang diperoleh saat berhubungan seks jauh lebih hebat. Gairah yang memuncak usai bercinta akan membuat suasana dan fantasi seks jauh lebih sempurna. Nggak heran kalau pasangan suami istri bisa mencapai orgasme bersamaan usai bertengkar.

5. Seks mampu melupakan pertengkaran yang terjadi sebelumnya

 

Satu lagi yang membuat seks jauh lebih nikmat setelah bertengkar adalah perselisihan yang akan menguap dan terlupakan begitu saja setelah seks dilakukan. Saat pasangan bercinta, otomatis pikiran akan fokus pada aktivitas seksual dan rasa amarah pun akan lenyap. Rasa sayang akan semakin tinggi dan ini membuat kegiatan bercinta jauh lebih menyenangkan.

So, sekali-sekali bertengkar dengan pasangan nggak ada masalah kan?

Bener nggak nih Sahabat Hawa?

Baca tips kehamilan dan cerita wanita lainnya di Aplikasi Hawa! Ayo download aplikasi Hawa di Google Play sekarang!
imgpsh_fullsize_anim (10)

HAWA SAHABAT TERBAIK WANITA INDONESIA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: