Wanita Lebih Tersentuh Jika Pria Lakukan 3 Hal Penting Ini Daripada Dirayu

Scroll down to content

sw.png

Kalau kalian berpikir cewek itu suka banget dirayu pakai ungkapan cinta, bunga, coklat dan sejenisnya, kalian salah besar! Semua itu udah basi. cewe zaman sekarang sih sudah gak butuh gituan lagi buat memastikan apakah si cowok benar-benar menyukainya. Jadi buat para cowok, ketimbang buang waktu dengan jurus rayuan gombal, mending lakukan tiga hal ini buat menyenangkan hati cewe.

1. Duduk, diam dan dengarkan semua curhatan dan isi hati, meski kecil dan gak penting sama sekali XD

Wanita Lebih Tersentuh Jika Pria Lakukan 3 Hal Penting Ini Daripada Dirayu

Yang namanya cewe itu akan sangat merasa dihargai loh kalau laki laki mau mendengarkan apa yang dirasakannya. Cewek butuh seseorang yang bisa mendengar keluh kesahnya, jadi cukup duduk dan dengerin semua curhatnya sudah bisa bikin cewe seneng kok. Bagi kaum hawa, laki laki yang hafal semua kebiasaan dan tindak tanduk cewe itu romantis.

2. Tahu dan paham apa yang disukai, termasuk juga hal yang tak disukainya. Suka memberi kejutan dengan melakukan hal yang tak terduga

 
Wanita Lebih Tersentuh Jika Pria Lakukan 3 Hal Penting Ini Daripada Dirayu
 

3. Bisa memastikan mau dibawa kemana hubungan yang selama ini terjalin dan berani mendatangi keluarga perempuan dan melamarnya

Jarang banget ada laki laki yang bisa mengerti dan paham tentang perempuan, dan kalau kalian bisa melakukannya dijamin bakalan bikin perempuan klepek-klepek. perempuan juga suka kejutan lho, boys. Jadi jangan bosen buat kasih kejutan seru buat perempuan yang kalian suka ya. Gak jarang perempuan merasa panik saat menghadapi sesuatu, dan ketika cowok mampu menenangkan hatinya akan jadi nilai plus tersendiri di mata cewek. 

Wanita Lebih Tersentuh Jika Pria Lakukan 3 Hal Penting Ini Daripada Dirayu

laki laki yang ‘pasti’ akan terlihat jauh lebih menarik di mata perempuan daripada laki laki yang gak jelas arah tujuannya. Hal terakhir yang pasti bisa bikin perempuan takluk adalah berani datang melamarnya. Lamaran serius akan membuat perempuan seneng bukan main lho. Karena bisa jadi ini adalah penantian udah dinantikannya sejak lama. Kata siapa hati perempuan doang yang perlu ditaklukin? Kalau kalian beneran ingin bikin perempuan klepek-klepek, luluhkan dulu orang tuanya. Memang butuh perjuangan cukup keras, tapi begitu berhasil bersiaplah untuk mendapatkan hubungan yang mulus.

Jadi, buang jauh-jauh sejuta kata romantis itu. Toh jika kamu tidak bisa membuktikannya, tentu semua akan sia-sia. Mending lakukan saja tiga hal simpel ini, lebih gampang dan lebih bermakna untuk pasangan mu.

Nah, Bagaiamana Sahabat Hawa setuju gak?

Sumber Popbela.com

Ads 5

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: