Kenali Bentuk Tipe Payudaramu Disini

Scroll down to content

trik-memilih-bra-dan-tipe-payudara.jpgTentunya kamus sudah membaca artikel seputar bentuk payudara bagian 1 kan Sahabat Hawa. Nah, bagi kamu yang belum tahu masuk klasifikasi yang mana, yuk silakan cek. Mungkin kamu masuk dengan salah satu tipe berikut.

Payudara Tear Drop

6e0b67295155cd29df67406e59511e4a

Tipe Tear Drop merupakan bentuk payudara yang umum. Seperti namanya yang berarti tetes air, payudara jenis Tear Drop memiliki bentuk terlihat seperti tetesan air. Bagian atas payudara tidak terlalu penuh, tapi di bagian bawahnya membulat. Kamu yang memiliki payudara ini patut bersyukur karena payudara Tear Drop cocok mengenakan jenis bra apapun.

Payudara Slender

1d26d4298a9c05c265d2551fd9301306

Payudara Slender merupakan payudara dengan bentuk yang ramping, dengan ciri bagian atas lebih langsing dan bagian bawah terlihat lebih berisi. Biasanya perempuan dengan payudara Slender ini menggunakan bra dengan ukuran cup yang kecil. Kamu yang memiliki payudara tipe ini disarankan untuk menggunakan jenis plunge bra dengan bantalan sehingga payudara lebih terangkat dan penuh.

Payudara Bell Shape

4613227ac15096470b1147de0db19fcf

Payudara Bell Shape memiliki bentuk seperti lonceng. Sekilas bentuk payudara Bell Shape sedikit mirip dengan Slender, tapi Bell Shape cenderung lebih besar. Payudara seperti ini membutuhkan bra dengan sisi cakupan yang cukup besar dan mampu mengangkat bentuknya. Sehingga ketika memilih bra, pilihlah bra dengan penyangga sempurna tapi tidak memiliki bantalan yang terlalu banyak. Hindari bra balconette agar payudara tidak keluar dari wadahnya.

Payudara asimetris

1d26d4298a9c05c265d2551fd9301306

Tidak selamanya payudara memiliki bentuk yang sama antara keduanya. Tidak sedikit perempuan yang memiliki payudara asimetris alias berbeda pada satu sisi, entah sisi kiri atau kanan memiliki bentuk yang lebih besar dari yang lain. Bagi kamu yang memiliki payudara seperti ini tidak usah khawatir karena hal itu bukanlah sebuah kelainan. Perbedaan ukurannya pun biasanya tidak drastis sehingga pilihlah bra dengan bantalan (padding) yang bisa dilepaskan, dan gunakan bantalan tersebut sewajarnya di salah satu payudara kamu.

Sumber FHAWA

aca tips kehamilan dan cerita wanita lainnya di Aplikasi Hawa! Ayo download Aplikasi Hawa di Google Play sekarang!

ads 6 alt1

HAWA SAHABAT TERBAIK WANITA INDONESIA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: