Kisah Mistis : Roman Cinta Pertama

Scroll down to content

21-shawn-mendes.w1200.h630.png

Hai namaku Raja Siswa kelas 2 SMA, aku punya indra ke enam yaitu bisa melihat apa yang tidak bisa kalian lihat, di sekitarku banyak sekali yang mendatangiku, mulai dari yang sekedar berkenalan sampai ada yang mengganggu. Aku biasa saja dengan semua itu, tapi ada satu makhluk yang membuatku tersenyum sendiri melihatnya, yaitu perempuan cantik yang selalu mengikuti abangku, yaitu bang Rizki.

Perempuan itu sepertinya seumuran denganku, setiap aku melihatnya dia seperti menyuruhku diam, dan aku punya firasat buruk tentangnya. Aku takut akan terjadi apa apa.

Disekolah aku berulang kali memberitahu bang Rizki, aku takut ia tidak percaya dengan apa yang aku katakan, ketika di belakang sekolah aku ingin bicara baik-baik dengan bang Rizki tapi tiba-tiba seakan ada yang menghalau aku berbicara dengannya, kasat mata aku melihat sosok bayangan putih lewat aku langsung mendorong bang Rizki. akupun mengurungkan niat.

Suatu hari aku ingin mengatakan semuanya secara jelas kepada bang Rizki, semuanya bermula ketika keluarga kami (13 orang) sedang makan siang di rumah, aku pun menceritakannya, aku tau dia ada di dekat sini, tapi setidaknya jika terjadi apa apa semuanya bisa membantu.

Aku pun mulai bercerita “Bang Rizki, sepertinya ada perempuan yang mengikutimu, dia terlihat seperti hantu yang jahat…” ketika aku lagi bercerita tiba tiba bang Rizki berteriak “Cukup Raja yang kau ceritakan itu bohong semua itu kebohongan!!!” dengan nada tinggi

Aku menjawab “Tidak bang aku tidak bohong, aku melihatnya sendiri!!.” seketika seluruh anggota keluargaku seperti tertidur tiba-tiba, tapi tidak itu bukan tidur… Pingsan?. Sepertinya juga bukan, hanya aku dan bang Rizki yang sadarkan diri, kita duduk berhadapan.

Ketika aku melihat sekeliling… Tapi aku tidak menemukan perempuan itu.. Tanpa kusadari tiba-tiba bang Rizki sudah duduk di sebelahku, aku terkejut sampai hampir terjatuh dari kursiku, tetapi seperti ada yang menahan kursiku agar tidak terjatuh, ketika kulihat ternyata itu perempuan tadi… Aku hanya bisa melamun melihatnya dari dekat, dia tampak cantik sekali, tiba tiba bang Rizki menatap mataku dan berkata “Sudah tau kan sekarang dia bukan makhluk yang jahat, kau bisa mulai menyapanya.”

 

Aku pun memberanikan diri untuk menyapanya “Ehm… Hai boleh kita kenalan” sambil memberanikan diri untuk bersalaman. Dia menjawab “Ehm… Boleh namaku zahra…” dia tersenyum tersipu malu kemudian tiba-tiba dia menghilang… Aku terus membayangkan perempuan itu… Tiba tiba bang Rizki menepuk pundakku dan berkata “Dia suka kamu…” seketika pipiku memerah.. Aku pun berusaha memangilnya… Dia pun keluar dengan wajah tersipu malu, sekarang dia tepat di sebelahku… Aku pun berusaha memegang tangannya… Dan aku memberanikan diri untuk memegang tangannya… Tangannya halus dan lembut sekali… Tapi tangannya terasa dingin…

Tiba tiba seluruh keluargaku kembali sadarkan kan diri, ketika sadar… Yang mereka rasakan seperti habis disuruh Rizki untuk menutup mata selama 5 detik. Aku berusaha mencari perempuan itu tapi dia tak terlihat… Ternyata perempuan tadi memasuki tubuh manusia untuk bisa disentuh dan itu badan bang Rizki….

Tapi saat seluruh keluargaku membuka mata yang mereka lihat adalah, aku dan bang Rizki sedang pegangan tangan dan dengan pipiku yang memerah..

Baca tips kehamilan dan cerita wanita lainnya di Aplikasi Hawa! Ayo download Aplikasi Hawa di Google Play sekarang!

hawa-promo-blog

HAWA SAHABAT TERBAIK WANITA INDONESIA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: